Nutaku Siapkan 2 Game Baru, Heavy Metal Babes dan War of Venus

game nutaku heavy metal babes war of venus

Nutaku baru saja mengumumkan akan ada 2 game baru dari mereka. Dua game dari Nutaku tersebut berjudul Heavy Metal Babes dan War of Venus. Seperti apa ya kedua game baru dari Nutaku ini? Yuk kita simak bersama laporannya.

Dua Game Terbaru dari Nutaku

Dua game terbaru dari Nutaku ini tentu saja memiliki genre umur dan nuansa dewasanya, game tersebut adalah Heavy Metal Babes dan War of Venus. War of Venus telah rilis ekslusif di Nutaku dan sudah bisa dinikmati oleh para pemainnya. Sedangkan, Heavy Metal Babes rencananya akan rilis bulan Mei mendatang.

Heavy Metal Babes, Game RPG Dewasa Bertema Futuristik

game nutaku heavy metal babes war of venus

Pada page resmi Nutaku, Heavy Metal Babes adalah game RPG dengan mekanik game RPG pada umumnya. Game ini mengambil waktu futuristik, dimana dunianya telah didominasi oleh android dengan julukan XEN Units.

Menceritakan sebuah petualangan dimana bumi kehilangan kontak dengan planet koloninya, yaitu planet X-69. Ditemani dengan gadis-gadis android yang cantik dan seksi, pemain harus berjuang untuk mengusir penjajah planet tersebut.

Seperti game-game lain pada umumnya, game ini tentunya lengkap juga dengan cukup banyak adegan “nakal” pada setiap karakter. Ada 21 playable characters yang bisa pemain dapatkan di game, dan ada 140 lebih H-scenes¬†yang siap menggoda para pemain.

Selain itu, pemain juga bisa berinteraksi dengan karakter-karakter tersebut dan membuat mereka jatuh hati pada pemain. Ada juga 40 animasi “nakal” yang juga bisa pemain dapatkan selama permainan berlangsung.

Pemain juga bisa bermain secara online dan menantang pemain-pemain lainnya di dunia. Heavy Metal Babes akan rilis eksklusif secara global pada tanggal 11 Mei nanti di website Nutaku.

War of Venus, Game Card Colection Game Ala Nutaku

game nutaku heavy metal babes war of venus

War of Venus juga merupakan game rilisan dari Nutaku yang kini sudah bisa dinikmati oleh semua pemain melalui website resminya. Sama seperti Heavy Metal Babes, War of Venus merupakan game RPG dimana pemainnya akan ditemani oleh gadis-gadis yang seksi. Namun, yang membedakan di sini adalah game ini bertemakan Card Collection Game (CCG).

Menceritakan perjuangan pemain yang ditugaskan untuk melindungi tanah yang berisikan gadis-gadis fantasi game tersebut dari musuh-musuh jahat. Pemain harus membuat pasukan yang berisikan karakter-karakter yang seksi dan juga tangguh dalam game strategi ini.

game nutaku heavy metal babes war of venus

Ada sekitar 400 lebih tantangan yang siap menanti para pemain, serta tak ketinggalan 100 lebih karakter yang bisa pemain dapatkan. Tidak lengkap juga jika game satu ini tidak memiliki adegan-adegan nakal di setiap karakternya. Game ini juga bersifat idle game, sehingga pemain bisa AFK (Away From Keyboard) serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya di dalam game.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.