Netmarble Luncurkan Update Skala Besar Blade & Soul Revolution!

Update Skala Besar Blade&Soul Revolution

Perusahaan gim global, Netmarble Corp, akhirnya mengumumkan update skala besar pertama untuk Blade & Soul Revolution. Kira-kira, apa saja ya fitur update yang dihadirkan? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Hadir dengan Dua Konten Utama

Dalam update skala besar pertama yang dirilis pada 25 Juni 2020, Blade & Soul Revolution menghadirkan dua konten utama, yaitu Class baru ‘Summoner’ serta fitur terbaru ‘Occupation Battle’ yang dapat diikuti dengan beragam event untuk para pemain baru atau pemain yang hadir kembali (comeback).

Sebagai bentuk perayaan update, Netmarble juga menghadirkan Event Check-in selama 7 hari untuk pemain baru/comeback.

Bagi para pemain yang berhasil login ke dalam gim setiap hari akan mendapatkan hadiah Heroic Accessory Box. Selain itu, ada juga Event Check-inSpesial 33 hari yang akan memberikan Heroic Equipment Box bagi pemain yang login selama total 33 hari.

Pemain yang bermain kembali ke dalam gim juga akan mendapatkan Buff Comeback UserBuff ini nantinya akan meningkatkan Item Drop Rate sebesar 10%, Silver Acquisition Rate sebesar 20%, dan Inventory Max Wheight sebesar 500 slot. Pemain juga dapat mengikuti event Cat Coin Campaign yang dibuka bersama dengan Event Bingo dan Event Spin untuk ditukarkan dengan beragam item.

Menghadirkan Event Undang Teman

Seolah belum cukup, Netmarble juga merilis event untuk pemain baru dan pemain lama berupa Event Undang Teman.

Pada event ini, pemain dapat membagikan kode pada teman dan akan mendapatkan mileage serta Superior Pet Box & 500.000 Silver saat pemain berhasil mengundang lima teman. Pemain yang berhasil meraih peringkat pertama akan mendapatkan Heroic Equipment Box dan 1.000 Black Crystal.

Mengenal Blade & Soul Revolution

Blade & Soul Revolution merupakan gim MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari gim PC online populer Blade&Soul.

Walaupun dihadirkan khusus pengguna mobile, gim ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga dapat menikmati konten Faction War berskala besar secara real-time dengan aksi seni bela diri yang memukau.

Kamu juga dapat menikmati konten Dungeon penuh strategi serta fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Sejak dirilis pada 14 Mei lalu, Blade & Soul Revolution telah tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Tertarik untuk mencoba, NawaReaders?