Wow! Netizen Ini Mendapat Es Krim Viennetta Duluan

es krim viennetta
Netizen ini mendapat es krim Viennetta duluan (Facebook/Bagas Saadillah)

“Jarimu Harimaumu”, memang kita harus lebih berhati-hati mengetikan sesuatu di internet, tapi bagaimana jika hasil ketikanmu justru berbuah manis, semanis es krim Viennetta? Seperti itulah hal yang kini dirasakan oleh seorang netizen bernama Bagas Saadillah.

Es Krim Viennetta Kembali, Inisiator Dapat Duluan!

Berawal saat Bagas melalui akun¬†Twitter-nya mengunggah cuitan keluh kesahnya yang mengininkan salah satu es krim legendaris produksi Wall’s yaitu Viennetta untuk diproduksi kembali.

Dalam cuitannya, karena saat es krim tersebut masih diproduksi, Bagas tidak mampu membeli es krim tersebut karena dia saat itu masih seorang pelajar SD.

Waktu berlalu dan kini Bagas telah dewasa dan sudah memiliki penghasilan sendiri, setelah melalui pencarian panjang untuk menemukan es krim tersebut, namun usahanya sia-sia.

 

Siapa sangka kalau cuitan tersebut mendapat perhatian dari pihak¬†Wall’s selaku produsen es krim tersebut. Karena dalam waktu tiga hari kemudian, pegawai Wall’s Indonesia langsung mengubungi Bagas melalui Direct Message.

 

Dalam¬†Direct Message¬†tersebut, pegawai¬†Wall’s tersebut sekalian ingin mengadakan kerja sama sehubungan dengan menjelang dirilisnya produk baru oleh perusahaan es krim tersebut.

Sekitar satu minggu kemudian, es krim tersebut langsung dikirim dan diterima oleh Bagas, ia tidak menyangka bahwa dia dapat “curi¬†start” duluan untuk merasakan kembali es krim legendaris tersebut.

Kendati Dapat, Tetap Tunggu Izin dari¬†Wall’s

Walau demikian, ia juga tetap menunggu “lampu hijau” dari Wall’s untuk memposting es krim yang telah ia dapatkan.

 

Dan pada hari senin (30/03), melalui akun Facebook-nya, Bagas mengadakan¬†live streaming¬†unboxing¬†es krim Viennetta, sehari setelah diumumkannya perilisan ulang es krim tersebut oleh¬†Wall’s Indonesia.

https://www.facebook.com/bagassaadillah12/videos/10216787405864559/

 

Mengenal Es Krim Legendaris yang Menjadi Idola Masyarakat

es krim wall's viennetta akan kembali ke Indonesia

Pada hari minggu (29/03),¬†Wall’s Indonesia melalui akun¬†Instagram-nya mengunggah¬†teaser sembari mengumumkan bahwa akan diproduksinya lagi es krim legendaris yaitu Viennetta di Indonesia.

Tentunya cukup mudah untuk mengenali es krim apa yang dijanjikan Wall’s akan kembali. Melihat bentuknya yang berlapis-lapis menyerupai kue, tentu saja membuat masyarakat ingat dengan Viennetta.

Mengapa es krim ini saking legendarisnya sampai-sampai¬†netizen¬†sangat¬†hype mendengar kabar tersebut? Wall‚Äôs Viennetta dikenal ‚Äď dan dikenang ‚Äď sebagai es krim premium. Hal ini tak lepas dari bentukannya yang menyerupai kue bolu yang empuk namun bertekstur.

Selain itu, es krim ini dikenal paling mahal di jamannya, di mana pada tahun 1990-2000an, es krim ini dipatok seharga Rp. 30 ribu. Jika dikonversikan dengan kondisi inflasi sekarang, setara dengan harga Rp. 105 ribu.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.