Netflix dikabarkan sedang berencana untuk lanjutkan seri live-action Cowboy Bebop. Hal ini disampaikan melalui produser seri live-action Cowboy Bebop yang sengaja dibocorkan melalui jurnal harian Observer. Si producer juga menambahkan akan bekerjasama dengan musisi yang menggarap seri anime klasik tersebut.

Seperti apa ya kelanjutan cerita live-action Cowboy Bebop di season berikutnya? yuk kita simak bersama-sama dibawah sini.

Script untuk Season 2 Live-Action Cowboy Bebop Dibocorkan

Seperti yang dilansir oleh observer melalui animenewsnetwork, Netflix berencana lanjutkan seri live-action Cowboy Bebop. Hal tersebut dibuktikan dengan ditunjukannya script untuk season 2 seri live-action tersebut. Jeff Pinker, produser serta penulis live-action Cowboy Bebop, mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan script untuk penggarapan season kedua serinya itu.

Meski demikian, season pertama live-action Cowboy Bebop masih dalam masa on-going dan produksinya harus terhenti. Hal ini dikarenakan aktor pemeran utama, John Cho, mengalami cidera lutut dalam suting live-action itu pada bulan Oktober lalu. Dan harus terhenti lagi karena pandemi virus Corona yang masih belum membaik hingga saat ini.

Netflix Kumpulkan Musisi Yang Pernah Menggarap Soundtrack Cowboy Bebop

Dalam wawancaranya bersama jurnal harian Observer, Pinker menambahkan bahwa dirinya akan menggumpulkan musisi serta composer soundtrack orisinil Cowboy Bebop. Yoko Kanno, composer soundtrack dari anime Cowboy Bebop, rencananya juga akan ikut berpatisipasi dalam produksi season ke-2 live-action Cowboy Bebop.

Karena kondisi dunia yang masih diselimuti pandemi virus Corona, Pinker harus bekerja sama dengan tim musisinya secara daring. Kanno juga menambahkan bahwa Tomorrow Studio saat ini juga masih merencanakan produksi untuk season ke-2 live-action Cowboy Bebop.

Segera Dilanjutkan Setelah Kondisi Mulai Membaik!

Setelah kondisi dunia semakin membaik, dikabarkan studio yang menggarap live-action Cowboy Bebop akan segera dilanjutkan. Pinker menambahkan bahwa tim produksi seri itu sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkan seri live-action tersebut. Sebelumnya, Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studio untuk menggarap seri live-action Cowboy Bebop yang merupakan adaptasi dari anime aslinya.

Dibintangi oleh artis-artis ternama seperti John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassel sebagai Vicious, and Elena Satine sebagai Julia. Belum diketahui pasti kapan live-action Cowboy Bebop akan kembali dilanjutkan, jadi mari bersabar saja ya NawaReaders.

Nawala Karsa NK Kurio