Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Nescafe Rilis Mesin Kopi Bertema Neon Genesis Evangelion

Nescafe Rilis Mesin Kopi Bertema Neon Genesis Evangelion

Buat para pencinta kopi dan serial Evangelion, sayang sekali bila barang yang satu ini dilewatkan begitu saja.

Ada kabar baik, nih, untuk para pecinta kopi dan fans serial Evangelion. Baru-baru ini, serial Evangelion berkolaborasi dengan perusahaan pembuatan kopi, Nescafe, untuk menciptakan edisi terbatas dari mesin pembuat kopi Nescafe: Gold Blend Barista yang dilengkapi dengan gambar Unit-01 di kedua sisinya.

Situs dari produk mesin kopi ini juga menawarkan sejumlah resep racikan kopi yang dapat dibuat oleh pembeli dan memberitahu pembeli soal jenis kopi apa yang disukai oleh Shinji, Asuka, Rei, Kaworu, dan Mari, lho. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs tersebut, Shinji dan Asuka menyukai kopi hitam, sementara Rei lebih menyukai latte, Kaworu menyukai kopi espresso, dan Mari menyukai cappuccino.

 

Mesin kopi bertemakan Evangelion ini sudah tersedia dan dapat dipesan di toko daring Nescafe sejak awal bulan ini, serta akan dijual pula di toko-toko elektronik di Jepang mulai pada tanggal 26 Juni mendatang. Edisi terbatas dari mesin kopi Nescafe: Gold Blend Barista ini dijual seharga 8.980 yen (sekitar Rp 1.164.264,00) per mesin.

Apakah kalian tertarik membeli mesin kopi yang satu ini?

Tentang Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah seri manga dan anime bergenre drama psikologi yang berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Shinji Ikari yang baru saja direkrut ayahnya untuk menjadi pilot dari robot mecha bernama Evangelion untuk melawan monster raksasa yang disebut Angel. Meski begitu, Shinji tidak percaya diri dan merasa bahwa tanggung jawab tersebut terlalu besar untuk diembannya, menciptakan sebuah konflik dari dalam dirinya sendiri.

Seri anime ini pertama kali mengudara di Jepang pada tahun 1995. Sejak saat itu, Evangelion banyak menarik perhatian penggemar karena temanya yang dalam. Seri ini juga berhasil meraih fans baru sejak penayangan ulangnya di layanan streaming Netflix yang dimulai pada beberapa bulan yang lalu.

Selain terkenal karena serial animenya, Evangelion juga terkenal karena banyaknya adaptasi film, manga, gim, dan juga hasil kolaborasinya dengan berbagai produk terkenal, seperti Tamagotchi, Oppo, obat tetes mata Sante FX, dan alat cukur Shick.

Loading...