Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Resmi! Nana Mizuki Umumkan Bakal Menikah pada 7 Juli 2020

Resmi! Nana Mizuki Umumkan Bakal Menikah pada 7 Juli 2020

Hari ini, 7 Juli 2020, Nana Mizuki umumkan pernikahannya di blog resminya. Mengapa Ia memilih 7 Juli sebagai pengumumannya?

Hari ini, 7 Juli 2020, Nana Mizuki umumkan pernikahannya di blog resminya. Dengan siapakah yang Ia hendaki untuk dipasangkan?

Nana Mizuki Umumkan Pernikahan Pada 7 Juli!

mizuki 2

Mengutip Oricon melalui blog pribadi sekaligus daripada situs resmi, Nana Mizuki akhirnya beritahukan kepada seluruh penggemarnya bahwa Ia akhirnya menikah. Pengumuman tersebut dimuat di blog resminya tepat hari ini, 7 Juli 2020.

Mizuki meregistrasikan pernikahannya dengan seseorang pria yang bekerja di bidang industri musik Jepang. Tidak diketahui siapa orangnya ya dimaksud, namun bagi Mizuki orang tersebut telah mendukung karir musik dan seiyuu-nya selama berkarya di industri pop kultur Jepang.

Menikah pada 7 Juli, dan nama Nana dalam Nana Mizuki

Lebih lanjut, Nana Mizuki mengaku bahwa Ia menyadari telah berusia 40 tahun dan genap 20 tahun berkiprah di kancah industri hiburan Jepang. Mizuki beranggapan bahwa ada saat dimana Ia perlu melihat kembali prestasi yang diraih semasa karirnya dan pada akhirnya menentukan pilihan untuk masa depan hidup serta karirnya.

Mizuki memilih 7 Juli sebagai tanggal sakral bagi pengumuman pernikahannya karena kebetulan nama panggilannya juga dieja sebagai Nana dalam bahasa Jepang.

Nama Nana, menurut Mizuki, adalah pemberian dari ayahnya yang baginya merupakan orang terdekat yang Ia hormati dan sayangi selain kolega-koleganya sepanjang karirnya.

“Terima kasih, para penggemarku, atas dukungannya…”

nana mizuki konser

Mengakhiri artikel blog tersebut, Nana Mizuki menghaturkan terima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan kepada Mizuki sepanjang 20 tahun berkarir di industri pop kultur Jepang. Ia berjanji untuk kedepannya akan lebih sukses baik karir di bidang musik J-Pop maupun dunia seiyuu.

Kemudian, Mizuki meminta para penggemar agar terus mendukung karir dan kehidupan Nana Mizuki kedepannya dimanapun penggemarnya berada.  

Selamat menempuh hidup baru, Mbak Nana!

Nana Mizuki, seiyuu, musisi J-Pop, dan multi talenta primadona Jepang

mizuki 1

Nana Mizuki adalah artis, sekaligus seiyuu yang lahir di Ehime, 21 Januari 1980. Karir pertama menjadi seiyuu dimulai dari sebuah gim visual novel untuk PlayStation khusus Jepang bernama NOeL, dirilis tahun 1998.

Pada tahun yang sama, Ia pertama kali menapaki dunia anime dengan menyuarakan karakter Yamato Sora di Flint The Time Detective. Setelahnya kemudian, Ia  memerankan karakter sentral di Sister Princess sebagai Aria, yang jadi awal kemashsyurannya sebagai seiyuu di Jepang.

Karirnya sebagai penyanyi dimulai dengan merilis single pertamanya, “Omoi”, yang termasuk ke dalam album rekaman pertamanya, Supersonic Girl. Mizuki lebih dikenal dengan para penggemarnya lewat puluhan lagu anime dan J-Pop legendaris yang masih dikenal fans pop kultur Jepang hingga kini.

Diantaranya, Innocent Starter, Wild Eyes, Eternal Blaze, Shin Ai, Discotheque, Synchrogazer, dan masih banyak lagi.

Loading...