Musik  

Pernah Bersama Dewa 19, Ari Lasso Ungkap Kisah Sulit Ini!

Naufal Alfarizy
Ari Lasso Dewa 19
FOTO: Womantalk

April lalu, Ari Lasso mengunggah video berjudul ‘PARAH !! KISAH2 DEWA 19 JAMAN SUSAH’ dimana ia mengenang masa-masa yang Ari Lasso habiskan sebagai vokalis DEWA 19.

Di video yang ia unggah pada April 2020 ini, Ari berbagi kisah sulit tapi indah dan berkesan bagi dirinya Bersama Andra, gitaris DEWA 19.

“Salah satu kenangan indah kita, dulu itu motor aku lebih gede dari Andra. Zaman DEWA 19 awal, aku selalu jemput Andra kalau mau latihan, pernah hujan-hujanan bawa gitar gede kena angin. Itu buat aku berkesan, guys. Nggak tau buat Andra mana yang berkesan,” ungkap Ari dalam video tersebut.

Bagi Andra Ramadhan sendiri, yang berkesan hingga kini adalah saat dimana mereka masih tingal di sebuah kos-kosan di daerah Kodam.

“Aku itu yang paling berkesan pas kita masih di kos-kosan, di daerah Kodam, kita nggak punya duit, kita laper, kita makan gula,” ungkap gitaris bernama lengkap Andra Junaidi Ramadhan ini.

DEWA 19 memang sudah memiliki sejarah panjang di kancah musik Indonesia yang sudah hampir berusia 30 tahun ini.

Dewa 19 Ari Lasso RCTI+
FOTO: RCTI+

Para Baladewa yang mungkin sudah sangat rindu dengan DEWA 19 bisa bernostalgia bersama di virtual konser dalam rangka menyambut 30 tahun DEWA 19 pada 2022 mendatang.

Mengangkat tema “DEWA 19 ft Virzha Virtual Collaboration with Vina Panduwinata, Yura Yunita & Danilla,” konser virtual ini akan diselenggarakan pada Minggu, 18 Juli 2021 dan disiarkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+.

Para penggemar DEWA 19 dan Ari Lasso bisa langsung mendownload aplikasi RCTI+ untuk menikmati konser virtual ini. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan acara ini!