Musik  

Ed Sheeran Akan Hadir Dalam Konser Live Eksklusif di JOOX

Nadia Theresa Johari
ed sheeran joox live konser

Pada Rabu (10/11), layanan streaming musik JOOX mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan penyanyi dan musisi ternama Ed Sheeran dalam sebuah konser eksklusif di JOOX Live.

Konser eksklusif ini nantinya akan tersedia di fitur JOOX Live dan ditayangkan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Makau, Thailand, dan Myanmar.

Perdengarkan lagu-lagu terbaru Ed Sheeran

Konser ini akan menjadi ajang pengenalan album terbaru Ed Sheeran, “=” (Equal), yang baru saja rilis dan sudah dapat didengarkan di JOOX. Nantinya, konser ini juga diharapkan dapat mengobati rasa kangen para penggemar akan konser Ed Sheeran setelah ia beristirahat cukup lama selama pandemi COVID-19.

Dalam konser eksklusif ini, Ed Sheeran akan membawakan lagu-lagu andalannya dan juga beberapa lagu dari album terbarunya. Beberapa lagu terbaru yang akan ia bawakan dalam konser eksklusif ini adalah “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours”.

Tanggapan Ed Sheeran

Mengenai konser virtual yang diselenggarakan secara eksklusif ini, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa album terbarunya sangat personal dan berarti untuk dirinya sendiri. “Saya menganggap ini sebagai tahap pendewasaan saya dan saya ingin segera memperdengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kata Ed Sheeran.

Senior Vice President JOOX, Poshu Yeung, mengatakan bahwa JOOX selalu berupaya menghadirkan acara musik terbaik berskala global, seperti konser virtual eksklusif dari bintang besar dunai, Ed Sheeran. “Konser ini pastunya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, namun juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Yeung.

Kompetisi Karaoke

Sembari menunggu konser Ed Sheeran yang segera diadakan pada 13 November 2021, kalian dapat mengikuti berbagai kegiatan seru yang berkaitan dengan musik Ed Sheeran. Salah satunya adalah kompetisi karaoke lagu-lagu Ed Sheeran. Kompetisi ini dapat diikuti siapa saja dari tanggal 8 – 11 November 2021.

Nama-nama para pemenang kompetisi ini akan diumumkan di fitur Fandom Room Ed Sheeran di JOOX pada 12 November 2021. Nantinya, sepuluh pemenang dari kompetisi karaoke ini akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah serta akses VIP berbayar untuk menonton konser virtual eksklusif Ed Sheeran bersama dengan JOOX Live.

Konser virtual Ed Sheeran bersama dengan JOOX Live akan diadakan pada Sabtu, 13 November 2021, mulai pada pukul 19.00 WIB.

Oh iya, konser eksklusif ini hanya dapat disaksikan oleh pengguna JOOX VIP berbayar. Kalian yang ingin menonton konser ini bisa membeli akses JOOX VIP mulai dari Rp 9.000,00 per bulan melalui pulsa, Google Play Store, Apple Pay, GoPay, Ovo, Dana, atau Shopee Pay.

Tentang JOOX

JOOX adalah sebuah aplikasi streaming musik yang diproduksi untuk anak muda dan para pencinta musik di mana pun. Sebagai tuan rumah musik Indonesia, JOOX memiliki koleksi lebih dari 40 juta lagu Indonesia dan internasional dengan berbagai genre yang dapat dinikmati pengguna untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Sebagai sebuah brand yang memiliki slogan “Lebih Dari Musik”, JOOX memiliki berbagai fitur interaktif. Beberapa di antaranya adalah Rooms, BUZZ, Karaoke, Live Streaming, Lyric Card, serta Task & Reward, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal menyenangkan bersama-sama kapan saja dan di mana saja.

Kalian dapat menikmati layanan JOOX melalui situs resminya atau mengunduh aplikasinya di Apple App Store untuk pengguna perangkat iOS dan Google Play Store untuk pengguna perangkat Android. Informasi selengkapnya mengenai JOOX bisa dapat kalian temukan pula di media sosial mereka di Instagram, Twitter, dan Facebook.