Berpisah dengan Musim Panas, KAZ rilis “Summer is Over feat. Mai Anna”

Nadia Theresa Johari
kaz intersection summer is over

Setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan penyanyi Hikari Mitsushima dalam perilisan single “Drown”, kini Kazuma Mitchell atau Kaz dari grup J-pop Intersection merilis single terbaru berjudul “Summer is Over” pada Senin (30/8). Dalam single kali ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi Mai Anna.

“Summer is Over feat. Mai Anna” adalah single ketiga yang diproduksi sendiri oleh Kaz pada tahun ini. Single ini akan menjadi lagu terakhir dalam EP solo pertamanya, CODE LOVE, yang akan dirilis pada 13 September 2021. Selain “Summer is Over”, EP tersebut juga akan memuat dua single lainnya karya Kaz, yaitu “Drown” dan “White Stallion”.

Seperti apa lagu terbaru dari Kaz ini? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

 

Di Balik Layar Produksi “Summer is Over”

Melalui komentarnya terhadap perilisan lagu ini, Kazuma mengungkapkan bagaimana lagu ini dapat tercipta dan dapat berkolaborasi dengan Mai Anna. Rupanya, “Summer is Over” merupakan sebuah lagu yang diproduksi olehnya bersama dengan Solomon Fox, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. Kaz juga mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang ditulisnya pada akhir musim panas ketika ia berusia 19 tahun.

Penyanyi Mai Anna, yang berkolaborasi dengan Kaz dalam single ini, juga merupakan teman sekolah Kaz. Anna turut bergabung dalam produksi lagu “Summer is Over” dan menjadi penulis lirik untuk single yang satu ini.

 

Seperti apa lagu “Summer is Over”?

kaz intersection summer is over

“Summer is Over feat. Mai Anna” merupakan sebuah lagu yang mengungkapkan perasaan penyanyi di akhir musim panas. Lirik-lirik dalam lagu ini turut mencerminkan semua kenangan dan romansa yang terjadi sepanjang musim panas lalu.

Kaz berkomentar bahwa melodi lagu ini yang lembut memungkinkan pendengar untuk membayangkan sebuah adegan di akhir musim panas, namun ia menambahkan kehangatan dan perasaan manusia di dalamnya. “Meskipun nostalgia ketika musim panas berakhir, ini adalah lagu tentang hubungan asmara yang penuh gairah,” tutup Kaz.

Mulai tanggal 30 Agustus, “Summer is Over feat. Mai Anna” sudah dapat didengarkan dan diunduh dari berbagai macam layanan streaming musik seperti Apple Music dan Spotify. Silahkan klik link ini untuk mendengarkan lagunya di layanan streaming musik pilihan kalian.

 

Tentang Kaz

kaz intersection summer is over

Kaz atau Kazuma Mitchell merupakan seorang anggota grup idola Jepang dan Amerika, Intersection. Kaz lahir di New York, Amerika Serikat, namun pindah ke Jepang saat berumur 8 tahun. Kaz memulai kariernya sebagai penyanyi di grup Intersection pada tahun 2018.

Pada tahun 2021 ini, Kaz telah muncul dalam program reality show “Who is the Wolf?” dari AbemaTV. Kaz juga tampil dalam program idol survival show Produce Camp 2021 (CHUANG 2021) yang diselenggarakan di Tiongkok. Karena kepopuleran dari survival show tersebut, Kaz dapat memperluas basis penggemarnya, khususnya di Tiongkok, dan mendapatkan lebih dari 1,77 juta pengikut di media sosial Weibo.

Sebelum debut di Intersection dan hingga saat ini, Kaz adalah model eksklusif untuk majalah fashion Men’s Non-no dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Harvard. Sebagai model, ia pernah tampil dalam acara Paris Fashion Week in 2020 tahun lalu.