Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Mengharukan! Ini Momen Menarik dalam Debut 3D Amane Kanata

Mengharukan! Ini Momen Menarik dalam Debut 3D Amane Kanata

Para Penggemar sangat menantikan momen ini.

Setelah debut pemimpin Hololive Jepang Generasi 4, Kiryu Coco, sekarang giliran sang malaikat Amane Kanata yang mendapat kehormatan untuk debut 3D. Tentunya hal ini disambut meriah oleh para penggemarnya.

Yuk kita kenalan dengan Vtuber satu ini serta menyaksikan momen menarik debut 3D Amane Kanata!

Siapa sih Amane Kanata itu?

Amane Kanata adalah salah satu anggota Virtual Youtuber (Vtuber) dari agensi Hololive yang tergabung dalam kelompok generasi ke-4 bersama Coco. Ia memulai debutnya pada tanggal 27 Desember 2019.

Amane Kanata yang membawakan persona malaikat ini terkenal dengan sebutan “PP Tenshi” dikarenakan pada stream debut nya, ia memperkenalkan dirinya menggunakan presentasi Power Point.

Memiliki sifat peduli, baik hati, bersuara merdu, Amane Kanata juga gemar menirukan suara teman-teman Hololive lainnya. Di salah satu stream nya, ia sukses membuat  beberapa virtual youtuber Hololive kebingungan dengan menirukan suara Coco. Bahkan ia sukses mengajak beberapa temannya untuk mengerjai Minato Aqua dengan berpura-pura menjadi Houshou Marine dan Aqua harus menebak Marine mana yang asli.

Oleh penggemar di luar Jepang, Amane Kanata juga dijuluki “PP Tenshi” tetapi bukan Power Point melainkan Perfect Pitch.

Soran Bushi 3D

Amane Kanata membuka stream dengan berjoget serta menyanyikan lagu Soran Bushi lengkap dengan iringan akapela. Ya. Kanata juga terkenal dengan Soran Bushi-nya. Jadi tidak heran jika Amane Kanata memanfaatkan kesempatan ini untuk berjoget leluasa sambil menyanyikan lagu tersebut.

Pin Rambut Shuriken

Pin rambut Amane Kanata sering dijadikan candaan oleh penggemarnya dimana pin rambut tersebut adalah shuriken yang bisa dilempar yang menurut Amane Kanata ialah lingkaran keramat Malaikat.

Para penggemar sangat berharap hal tersebut dapat terwujud, dan Amane Kanata pun mewujudkannya. Ia memamerkan shuriken yang bisa ia perbesar kemudian ia lempar. Memang Amane Kanata sangat mengerti candaan dan kemauan penggemarnya ya.

Pop Team Epic

Amane Kanata mengaku bahwa ia sangat suka anime Pop Team Epic. Karena itu, ia menyiapkan 2 video pendek dimana ia dan beberapa anggota Hololive menirukan 2 sandiwara lucu yang diambil langsung di sumber aslinya. Disini bisa kita lihat bahwa Amane Kanata sangat ekspresif sekali.

Presentasi 3D

Kanata

Seperti yang telah disebutkan di atas, Amane Kanata terkenal dengan julukan “PP Tenshi” yang artinya malaikat Power Point. Sepertinya Kanata menerima candaan ini dan memutuskan untuk kembali mengenalkan dirinya dengan presentasi Power Point.

Tentunya sekarang sudah dengan model 3D. Disini, Amane Kanata berbicara tentang latar belakangnya dan serba serbi dirinya serta memperkenalkan anggota Hololive Generasi ke-4.

Shiny Smiley Story yang Emosional dari Amane Kanata

Pada sesi akhir, Amane Kanata membawakan lagu Hololive yang berjudul Shiny Smiley Story. Para penggemar segera menyadari ada yang kurang beres dengan suara Kanata.

Bahkan Amane Kanata sempat kehilangan fokus sesaat. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Kanata menahan air matanya, beberapa mengatakan bahwa Kanata kelelahan. Tidak heran jika Kanata cukup emosional karena Kanata sangat menantikan momen ini.

Demikianlah beberapa momen menarik debut 3D Amane Kanata. Selamat ya buat Kanata!

Loading...