Quantcast

Beranda » spam detection » ‘Maou-sama Retry!’ Akan Ditayangkan Ponimu Indonesia

‘Maou-sama Retry!’ Akan Ditayangkan Ponimu Indonesia

Pada Senin 1 Juli 2019, Ponimu Indonesia mengumumkan judul simulcast terbaru mereka. Bagi yang belum mengetahui apa itu simulcast, simulcast adalah penayangan streaming, di mana jam penayangannya hanya berbeda beberapa jam setelah animenya tayang di Jepang. Ponimu mengkonfirmasi mereka akan menayangkan ‘Maou-sama Retry!’. Hal ini mereka umumkan pada sosial media resmi dari Ponimu Indonesia. Anime ini menjadi anime pertama yang masuk dalam lini simulcast Ponimu di penayangan Summer 2019. Dikonfirmasi bahwa anime ini akan siap tayang di Ponimu jam 23.00 WIB, setiap hari Rabu. Di Jepang, anime ini akan pertama kali tayang pada 3 Juli 2019, pukul 24.00 JST. Berarti di Ponimu anime ini siap tayang hanya berbeda 1 jam kurang (dikurangi durasi animenya) setelah penayangan di Jepang. Perbedaan waktu WIB dan JST adalah JST lebih cepat 2 jam dari pada WIB.

Setelah lama dinanti, akhirnya Mumu berkesempatan untuk mengumumkan simulcast baru Mumu.Kali ini kita punya seri…

Posted by Ponimu Indonesia on Monday, 1 July 2019

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah judul terbaru simulcast Ponimu hanya ini, atau ada judul lain. Sebelumnya mereka sudah mengkonfirmasi penayangan Maquia di Ponimu Indonesia, yang bisa ditonton mulai hari ini. Informasi selanjutnya akan menyusul.

Tentang Maou-sama Retry!

Maou-sama Retry!

Maou-sama Retry merupakan adaptasi anime dari light novel dengan judul yang sama. Sebelum dicetak menjadi light novel, novel ini berbentuk web novel pada website Shōsetsuka ni Narō (Syosetu) yang bisa kamu baca di sini. Web novelnya pertama kali ditulis pada 10 Oktober 2016, dan pertama kali menjadi buku cetak pada 30 Juni 2017, yang diterbitkan oleh Futabasha. Dikarang oleh Kanzaki Kurone, light novelnya diilustrasikan oleh Kouji Ogata. Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Amaru Minotake juga sudah diserialisasikan melalui Web Comic Action milik Futabasha, pada bulan Oktober. Adaptasi animenya diproduksi oleh rumah produksi baru yaitu, EKACHI EPILKA.

Berikut sedikit tentang ceritanya;

Oono Akira, seorang karyawan biasa yang bisa ditemukan di mana saja, berpindah ke dunia lain menjadi karakternya yang dikenal sebagai ‘Maou-sama (Raja Iblis)’, dalam gim yang dia mainkan.  Di sana, dia bertemu gadis yang cacat kakinya, dan mereka pun memulai perjalanan bersama. Tapi, tentu saja orang-orang tidak akan membiarkan begitu saja ‘raja iblis’ dengan kekuatannya luar biasa. Sambil diincar oleh beberapa negara dan kelompok orang suci yang berusaha menaklukkan raja iblis, mereka menyebabkan kekacauan di mana pun mereka pergi.

Penampilannya raja iblis, sikapnya orang biasa, sebuah kisah fantasi yang penuh kesalah pahaman!

Berikut adalah PV terbaru dari penayangan animenya;

 

 

 

 

Loading...