Netmarble Corp mengumumkan update baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution telah hadir.

PvP 20 vs 20, dengan Misi Mengalahkan Field Monster

Update ini memperkenalkan “Ancient Battlefield’, sebuah fitur PvP berskala besar berupa battle 20 vs 20. Setiap tim bisa mengalahkan Field Monster untuk mendapat ‘Ancient Soul’ atau mengalahkan anggota tim lawan untuk mencurinya. Tim yang memiliki ‘Ancient Soul’ lebih banyak akan menjadi pemenang dalam permainan strategi ini.

Selain itu, equipment baru juga telah ditambahkan pada update kali ini. Equipment Attribute Undead baru, bisa memberikan lebih banyak damage untuk Undead Monster atau memberikan defense yang lebih besar melawan serangan Undead Monster. Sebagai tambahan, sebuah Demonic Field Boss Monster ‘Flogael’ juga telah ditambahkan. Monster ini menggunakan skill tipe api dan muncul di Eternal Sanctuary.

Grade UR telah ditambahkan untuk Mount Pet. Mulai sekarang, pemain bisa membuat Mount Pet mereka menjadi lebih kuat menggunakan grade UR terbaru. Selain konten yang telah dijelaskan, Lineage2 Revolution juga memperkenalkan beragam event baru dengan hadiah berlimpah untuk para pemain, yaitu:

  • Event Tangkap Black Bear!: Sebuah mini game tempat pemain bisa menangkap Black Bear dengan Coin yang didapat dari Mission.
  • Event Hero’s Mercenary Log: Hadiah akan diberikan saat berhasil menyelesaikan Mission seperti mengalahkan Field Boss atau berpartisipasi dalam ‘Ancient Battlefield’.

Tentang Lineage2 Revolution

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs berikut dan halaman Facebook resmi mereka disini.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi music, pada akhir tahun 2019, Netmarble memutuskan untuk mengambil alih Woongjin Coway untuk perkembangan bisnis baru serta menandatangani kesepakatan pembelian saham.

Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui link berikut.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di situs Netmarble Indonesia berikut.

Nawala Karsa NK Kurio