Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Lagu Anime Kimetsu no Yaiba, Gurenge dari LiSA di Download 1 Juta Kali

Lagu Anime Kimetsu no Yaiba, Gurenge dari LiSA di Download 1 Juta Kali

Salah satu lagu dari penyanyi wanita Jepang, yaitu LiSA berjudul Gurenge yang menjadi opening anime Kimetsu no Yaiba telah di download lebih dari 1 juta kali.

Kepopuleran anime Kimetsu no Yaiba memang tidak ada habisnya. Bahkan sampai saat ini pun sudah banyak pencapaian diraih dari serial manga karya Koyouharu Gotouge dengan judul yang sama. Bahkan, lagu opening anime Kimetsu no Yaiba yang berjudul Gurenge dinyanyikan oleh penyanyi Jepang LiSA telah di download atau undur lebih dari 1 juta kali.

Lagu LiSA, Opening Anime Kimetsu no Yaiba “Gurenge” Telah di Download Lebih dari 1 Juta Kali

Pencapaian lagu LiSA ini berasal dari ranking lagu populer Jepang, yaitu Oricon. Dikabarkan bahwa pada bulan Juli, lagu single LiSA berjudul Gurenge telah di download sebanyak 13.678. Setelah ditotalkan sejak rilis perdana telah mencapai 1.000.773 kali di download oleh para pendengar.

Hasil ini merupakan pertama kalinya penyanyi wanita dari Jepang dalam sejarah ranking Oricon secara digital yang telah men-download lagu lebih dari 1 juta kali. Dari sepanjang sejarah Oricon, ini adalah lagu ketiga yang telah mencapaian tinggi ini setelah lagu berjudul Lemon dari Kenshi Yonezu pada tahun 2018 dan juga Uma to Shika di tahun 2019 dengan penyanyi yang sama.

Pencapaian Lagu Gurenge

Kimetsu no Yaiba Anime Manga

Selain catatan bersejarah di Oricon, lagu Gurenge juga menjadi lagu single ke-3 yang paling banyak di download pada akhir Juni. Sejak Desember tahun 2019 lalu, lagu ini telah menduduki urutan 10 besar selama 27 minggu. Selain itu, lagu ini masih tetap berada di urutan itu juga pada minggu ke-44 sejak rilis debut pada April 2019.

Lagu Opening Anime Kimetsu no Yaiba Gurenge Dinyanyikan oleh LiSA

Lagu yang berjudul Gurenge yang dinyanyikan oleh LiSA ini menjad lagu tema dan opening dari adaptasi anime Kimetsu no Yaiba. Sejak lagu ini rilis pada April 2019, CD lagunya telah terjual lebih dari 100 ribu kopi. Dan sampai saat ini, lagu tersebut telah mendapatkan berbagai pencapaian dan juga hati para penggemar LiSA maupun anime-manga Kimetsu no Yaiba.

Siapakah Aktris Jepang Paling Cocok Perankan Nezuko?

Aktris Jepang Nezuko Live Action Kimetsu no Yaiba

Berbicara soal Kimetsu no Yaiba, kami sempat membahas mengenai “siapakah artis Jepang yang cocok menjadi Nezuko?”. Dilansir dari situs survei RankinClip, sebuah artikel memuat hasil polling berdasarkan pandangan orang Jepang akan beberapa topik terhangat. Kali ini, mereka angkat topik, “Aktris Jepang manakah yang pantas untuk perankan Nezuko jika Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi live-action?” Survei ini digelar Rabu minggu lalu (15/7) secara online.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Loading...