Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Kyoani Tunjukkan Trailer Terbaru Film Anime Violet Evergarden The Movie

Kyoani Tunjukkan Trailer Terbaru Film Anime Violet Evergarden The Movie

Studio Kyoto Animation merilis sebuah trailer film anime Violet Evergarden The Movie dan juga mengungkap tanggal rilisnya.

Akhirnya, informasi film terbaru dari anime Violet Evergarden akhirnya muncul. Penasaran informasi seperti apa yang akan kami berikan? Yuk, kita simak bersama-sama!

Trailer Terbaru Film Anime Violet Evergarden The Movie

Pada Kamis (25/6), studio animasi Kyoto Animation atau Kyoani baru saja merilis sebuah trailer terbaru dari Violet Evergarden the Movie atau Gekijouban Violet Evergarden, sebuah film dari serial Violet Evergarden. Trailer bisa kalian tonton di kanal YouTube resmi mereka.

Selain menampilkan beragam cuplikan dalam film ini, trailer terbaru ini juga menampilkan lagu tema baru yang dipersembahkan oleh penyanyi TRUE, yaitu sebuah lagu yang berjudul Will, untuk menjadi lagu penutup atau ending dari film ini.

Tentang Violet Evergarden The Movie

Gekijouban Violet Evergarden merupakan sebuah film yang menjadi bagian dari serial animasi yang diproduksi Kyoto Animation, dan merupakan karya yang diadaptasi dari seri light novel berjudul sama karangan Kana Akatsuki. Film ini merupakan kelanjutan dari serial animasi Violet Evergarden yang sudah tayang terlebih dahulu pada tahun 2018 lalu.

Jika di sepanjang serial animasinya, Violet yang bekerja sebagai penulis surat atau Auto Memory Doll di sebuah kantor pos itu telah belajar untuk mengerti arti di balik kata-kata “Aku mencintaimu”, dalam film ini Violet akan berusaha untuk menyampaikan kata-kata itu kembali kepada orang yang pertama mengatakannya kepadanya, yaitu Mayor Gilbert Bougainvillea, melalui sepucuk surat.

Film Gekijouban Violet Evergarden diproduksi oleh studio animasi Kyoto Animation dan digarap oleh sutradara Taichi Ishidate. Mengenai kru filmnya, skrip dari film ini ditulis oleh Reiko Yoshida, serta komposer Evan Call akan kembali menjadi komposer yang akan menangani musik dalam film ini. Pengisi suara Yui Ishikawa juga akan kembali menyuarakan karakter Violet dalam film ini.

Film Terpaksa Ditunda Karena Pandemi COVID-19

Anime Violet Evergarden The Movie

Sebelumnya, film anime Violet Evergarden The Movie dinyatakan akan ditayangkan di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 24 April lalu. Namun, karena adanya wabah COVID-19 yang tidak memungkinkan film tersebut dapat dirilis pada bulan April lalu. Jadi, perilisan film ini ditunda dan dialihkan menjadi pada hari Jumat, tanggal 18 September mendatang.

Tidak sabar menunggu perilisan film yang sepertinya akan menjadi klimaks dari serial Violet Evergarden. Kalian dapat menyaksikan serial animasinya dan juga film side story berjudul Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memory Doll. Film ini telah rilis tahun lalu di layanan streaming Netflix.

Loading...