Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Kolaborasi Evangelion dengan Produk Alat Cukur dan Obat Tetes Mata!

Kolaborasi Evangelion dengan Produk Alat Cukur dan Obat Tetes Mata!

Kolaborasi produk dengan anime populer Neon Genesis Evangelion tidak akan pernah berhenti. Kini anime karya Hideaki Anno ini berkolaborasi dengan produk alat cukur dan obat tetes mata!

Film anime Ke-4 dari Hideaki Anno yang paling ditunggu oleh para penggemarnya, yaitu Neon Genesis Evangelion 3.0+1.0 masih lama hadir di bioskop. Tapi promosi dan kolaborasi franchise ini tidak ada hentinya sampai sekarang. Sebelumnya kolaborasi antara Evangelion dengan produk smartphone Oppo Ace2 viral di internet. Kini, Evangelion berkolaborasi dengan sebuah produk dari Jepang, yaitu obat tetes mata dan alat cukur!

Kolaborasi Evangelion dengan Obat Tetes Mata Sante FX

Sebuah iklan dari produk kesehatan berupa obat tetes mata bernama Sante FX mengumumkan sebuah kolaborasi. Sante FX melakukan kolaborasi produk obat tetes mata limited edition dengan serial anime Evangelion. Video iklan tersebut di-unggah melalui akun resmi Youtube yang bisa kalian tonton dibawah ini. Tentu saja iklan tersebut menggunakan ciri khas preview episode Evangelion dan disuarakan oleh seiyuu karakter Misato Katsuragi, yaitu Kotono Mitsuishi.

Ini bukan pertama kalinya produk obat tetes mata Sante FX berkolaborasi dengan salah satu anime populer dari Hideaki Anno tersebut. 8 tahun yang lalu, perusahaan Santen Pharmaceutical mempromosikan produk obat tetes mata mereka berkolaborasi dengan Evangelion. Video iklan tersebut ada di Youtube dan bisa kalian tonton dibawah ini.

Alat Cukur Schick, Andalan Gendo Ikari

Jika kolaborasi diatas masih belum cukup, masih ada lagi produk yang bekerja sama dengan serial ini. Sebuah produk alat cukur bernama Schick berkolaborasi dengan Evangelion. Atau lebih tepatnya berkolaborasi dengan bapaknya Shinji, yaitu Gendo Ikari.

Alat cukur bernama Schick’s Hydro 5 akan menggunakan bentuk desain dari EVA-01, EVA-02 dan bintang utama Gendo Ikari. Tentu saja produk ini merupakan limited edition. Kalian bisa lihat desain alat cukur Schick’s Hydro 5 melalui akun resmi video Youtube dibawah ini.

Ada alasan tertentu kenapa bapaknya Shinji, yaitu Gendo Ikari disebut sebagai bintang utama. Selain karena dia memiliki jenggot dan brewok, Gendo Ikari sudah pernah menjadi bintang utama dalam kolaborasi antara Schick dengan Evangelion 5 tahun yang lalu. Harap diingat, orang yang ada di video ini bukanlah MADAO/Taizou Hasegawa dari serial Gintama karena memiliki seiyuu yang sama, yaitu Tachiki Fumihiko.

Evangelion 3.0+1.0 Masih Belum Muncul

Neon Genesis Evangelion

Sebelumnya, kami telah menginformasikan terkait dengan film anime Evangelion 3.0+1.0 bahwa film tersebut terpaksa harus ditunda (lagi). Hal ini diumumkan langsung oleh Hideaki Anno dan meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah lama menantikan film anime ini.

Berikut ini adalah surat dari Hideaki Anno terkait penundaan film Evangelion 3.0+1.0.

Kepada semua yang menderita akibat penyakit Coronavirus 2019 (COVID-19) baru-baru ini,
izinkan saya untuk memberikan simpati terdalam saya.

Juga kepada semua staf medis dan orang-orang terkait yang tengah berjuang melawan pandemi ini,
saya ingin menyampaikan terima kasih dan memberi penghargaan yang tulus.

Saya merasa sangat menyesal karena membuat Anda menunggu lebih lama untuk film terbaru kami karena situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, meskipun saya tahu Anda sudah menunggu hampir 8 tahun.

Saya akan melakukan yang terbaik dengan semangat saya yang tak tergoyahkan bersama kalian semua, bahkan ketika kita melihat situasi terberat di dunia saat ini.

Terima kasih banyak atas dukungan tanpa henti dari Anda.

Mari kita tunggu saja kehadiran film anime Evangelion 3.0+1.0 dan semoga seluruh staf tetap sehat agar bisa menyelesaikan tugas mereka meskipun disaat pandemi COVID-19 atau Virus Corona.

Loading...