Wow! Kemkominfo Rekomendasi Game Arknights Selama #DiRumahAja!

Avatar
Rekomendasi Game Kemkominfo Arknights #DiRumahAja
Nawala Karsa - Kemkominfo approves Arknights

Selama #DiRumahAja untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, pasti ada saja orang-orang yang sudah merasa bosan karena sudah lama tidak melakukan kegiatan di luar. Maka dari itu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) merekomendasikan game yang bisa dimainkan di rumah untuk meluangkan waktu. Dan salah satunya adalah game Arknights, lho!

Rekomendasi Game dari Kemkominfo

Akun LINE resmi Kemkominfo mengunggah sejumlah rekomendasi game yang dapat dimainkan di rumah selama #DiRumahAja. Game-game yang direkomendasikan mulai dari game umum yang dikenal banyak masyarakat seperti PUBG, Candy Crush, Clash of Clans, Fortnite, UNO, Scrabble, dan masih banyak lagi.

Namun, dalam daftar rekomendasi yang berbentuk permainan ular-tangga ini, terdapat satu game yang menarik perhatian netizen, khususnya di kalangan wibu, yaitu Arknights.

Game Arknights Sebagai Game Rekomendasi #DiRumahAja

Game Arknights yang belakangan ini sedang populer, ternyata muncul dalam daftar rekomendasi Kemkominfo untuk dimainkan selama #DiRumahAja. Selain itu, game lain seperti Neko Atsume, Super Mario Party dan Animal Crossing ada dalam daftar rekomendasi.

Tapi game-game tersebut tidak bisa mengalahkan kehebohan munculnya game ini dalam rekomendasi game oleh salah satu kementerian Republik Indonesia.

Bahkan Admin Kemkominfo Khatam dengan Game Arknights

Tidak sembarangan rekomendasi, ternyata admin yang mengelola akun Resmi Kemkominfo tersebut terlihat khatam dengan game Arknights.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, admin dari akun tersebut dengan lancar membalas komentar-komentar yang lebih berfokus pada game Arknights.

Seperti yang terdapat pada screenshot yang diunggah oleh akun Facebook Muhammad Ridwan Arizal, dimana pada screenshot tersebut terlihat Kemkominfo merespon netizen yang mengomentari perihal game Arknights yang muncul dalam daftar rekomendasi.

Rekomendasi Game Kemkominfo Arknights #DiRumahAja

Bahkan karena membludaknya komentar dan permintaan pertemanan membuat admin cukup kewalahan, bahkan slot friend mereka dalam waktu singkat langsung penuh.

Waaah rame banget yang bahas Arknights ini ya Maaf ya slot friend akun minfo udah penuh, belum bisa add lagi. Kalian aja saling add di kolom komentar ini yaa! Selamat bermain dan tetap ikuti aturan

Selain itu, dalam screenshot yang diunggah oleh akun Facebook Dokuta Asphilixia, terlihat admin Kemkominfo memberikan sejumlah tips untuk memainkan game Arknights di kolom komentar postingan yang sama.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2610010402579789&set=a.2602010010046495&type=3

Semoga saja setelah ini admin Kemkominfo tidak kehilangan sanity dan bisa menyelesaikan event Obsidian Festival di game Arknights sebelum berakhir.