Quantcast

Beranda » personal data » Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 Akan Tayang April 2020!

Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 Akan Tayang April 2020!

Lepas musim pertama Kaguya-sama wa Kokurasetai, atau Kaguya-sama: Love is War, usai tayang di Jepang, para penggemar popkultur masih berharap dengan adanya musim kedua.

Namun, penantian mereka berakhir dengan adanya pengumuman bahwa musim kedua akan ditayangkan musim semi ini!

Memperkenalkan, Miko Iino!

Pada Jump Festa 2020 yang digelar hari ini, akun Twitter resmi anime Kaguya-sama mengunggah video trailer berupa klip animasi untuk musim kedua animenya. Trailer ini memperkenalkan karakter utama terbaru, Miko Iino, yang muncul hanya pada season finale musim pertamanya.

Kaguya-sama Miko Iino

Anime yang bertajuk, “Kaguya-sama wa Kokurasetai?” (hanya ditambahkan tanda tanya di akhir), akan ditayangkan pada April 2020 dengan slot tayang yang belum ditentukan.

Hingga trailer ini diunggah di Twitter dan YouTube (hanya bisa diakses di Jepang), belum ada info terbaru lainnya, termasuk pengisi suara dari Miko Iino. Kabarnya nanti, konten berikutnya akan diumumkan pada Jump Festa besok.

Anime Kaguya-sama season 2 tetap ditangani A-1 Pictures

poster season 2 kaguya-sama

Masih memakai staf yang sama dalam musim prekuelnya, Mamoru Hatakeyama akan kembali memegang posisi sebagai sutradara musim kedua ini. Ia akan dibantu oleh penyusun skrip, Yasuhiro Nakanishi, komposer musik Kei Haneoka, dan akan kembali diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Pengisi suara pun tetap memakai lini yang serupa di musim pertamanya, diantaranya adalah:

  • Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya
  • Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane
  • Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara
  • Ryota Suzuki sebagai Yu Ishigami
  • ??? sebagai Miko Iino

Kaguya-Sama, kompetisi nembak cinta yang wow!

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen (Kaguya-sama, Love is War) adalah manga mingguan karya Aka Akasaka yang dipublikasi oleh Shueisha lewat Weekly Young Jump. Hingga penerbitan tankoubon-nya pada Oktober 2019, manganya terjual sekitar 4 juta kopi yang sekaligus dinobatkan sebagai manga terpopuler ke-9 tahun ini. Manga ini juga dinominasikan pada Shogakukan Manga Awards pada kategori umum.

Menceritakan kehidupan elit anak sekolah di Akademi Shuchiin, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua pemimpin OSIS dari akademi tersebut.  Keduanya merupakan siswa unggulan sekolah tersebut dan sering dijuluki sebagai pasangan serasi saking menangani organisasi sekolah. Menyadari masing-masing memiliki rasa suka satu sama lain, Kaguya dan Miyuki berkompetisi sengit untuk menentukan siapa yang mengatakan cinta duluan. Besarnya ego mereka membuat keduanya sulit mengucapkan cinta, yang berarti mengaku kalah dan harus menjadi pasangannya semasa sekolah.

Komik Kaguya-sama juga akan diterbitkan oleh m&c di Indonesia tahun depan setelah permintaan dari banyak fans manganya.

Anime Kaguya-sama sendiri telah ditayangkan Januari lalu selama 12 episode. Merujuk kepada rating yang diberikan dari pengguna situs MyAnimeList, anime musim pertama ini mendapatkan rating 8.42 berdasarkan penilaian lebih dari 215 ribu orang. Berbanding dengan rating AnimeNewsNetwork, anime ini mendapatkan predikat “Very Good” dari 219 kritikus lepas.

Sedangkan film live-action adaptasi dari manganya pun telah diputar di seantero bioskop Jepang, September lalu. Film ini dibintangi oleh Sho Hirano sebagai Miyuki Shirogane dan Kanna Hashimoto sebagai Kaguya Shirogane.

Sumber: Situs dan Twitter resmi anime Kaguya-sama
Via: AnimeNewsNetwork
Header image by dishwasher1910

Loading...