Investor Disney Ingin Secepatnya Activision Dapat Dibeli

116
0
Investor Disney

Activision Blizzard saat ini telah mengalami penurunan harga saham beberapa bulan terakhir. Banyak yang mulai  berspekulasi bahwa perusahaan game terbesar ini bisa diakusisi untuk industri hiburan. Selain itu, salah satu investor disney menyarankan untuk mengakusisikan Activision.

Kabar ini datang dari wawancara Gerber Kawasaki (investor dan perusahaan manajemen dibalik Disney-Fox), Nick Licouris dan Bloomberg, dimana spesialis pasar mencatat kurun waktu bagi perusahaan milik Walt Disney itu untuk membeli perusahaan game tersebut telah tiba.

Investor Disney: Ingin Activision, Ingin Ini-Itu Bnyak Sekali

“Idealnya bagi seorang investor anda pasti ingin ini terjadi”, ucap Licouris dalam wawancara. Meskipun ada perubahan yang berhaluan menjanjikan dari sudut pandang investor.

Saat ini disney memiliki perjanjian lisensi jangka panjang untuk Star Wars dari Electronic Arts, dan juga sudah melisensikan waralaba populer Marvel.

Selain itu juga menurut Kawasaki, Kehadiran esports yang telah berkembang pesat di perusahaan developer game ini dapat menjadi perhatian khusus bagi ‘rumah’ Mickey Mouse tersebut. Terutama seperti yang berhubung dengan Disney TV, Activision juga memiliki banyak sumber untuk membuat game berbasis properti dari Disney.

Tinggalkan Balasan

Beli merchandise dan produk hasil review Nawala Karsa di Ayukawa Media Nusantara Official Shop lewat Tokopedia
Pariwara dari Ayukawa Media