Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Good Smile Company Rilis Model Kit Super Pipimi dari Pop Team Epic

Good Smile Company Rilis Model Kit Super Pipimi dari Pop Team Epic

Beneran dibuat! Super Pipimi yang muncul di anime Pop Team Epic episode 13 dan 14 akan dibuat model kit-nya oleh Good Smile Company.

Good Smile Company akan meluncurkan Moderoid Super Pipimi BARI Mode dari anime Pop Team Epic (Popteppic). Inilah plastic model kit (plamo) menarik untuk dikoleksi penggemar anime yang juga dikenal sebagai “kuso anime” tersebut.

Good Smile Company Rilis Model Kit Super Pipimi dari Pop Team Epic

moderoid super pipimi bari mode

Dilansir dari ANN, plamo Super Pipimi BARI Mode akan dirilis pada bulan Desember 2020. Beberapa tahun sebelumnya, Good Smile Company pernah meluncurkan action figure Nendoroid Popuko dan Pipimi yang sukses di pasaran.

Mecha Super Pipimi BARI Mode muncul pertama kali pada episode ke-13 anime Pop Team Epic. Pada segmen pertama dan lagu pembuka (OP theme) dari episode itu, Pipimi dapat bertransformasi menjadi mecha.

Desain Robot Dibuat Oleh Obari Masami

Keberadaannya sebagai bagian penghormatan untuk Obari Masami, animator yang telah melalang buana di ranah anime robot-robotan. Ia juga terlibat dalam pengerjaan segmen khusus tersebut.

Moderoid sendiri adalah lini untuk plastic modelling kit persembahan Good Smile Company. Beberapa karakter mecha dari anime Knights and Magic, OBSOLETE, Mazinger, dan Shinkalion telah mendapatkan Moderoid.

moderoid super pipimi bari mode close up

Moderoid Super Pipimi BARI Mode memiliki artikulasi yang dapat membentuk berbagai macam pose dan sebuah face plate untuk mengganti ekspresi wajah. Dilengkapi dengan aksesoris wajib pedang sakti The Great Sword Lord of Calamity dan Valiant Cannon (sudah termasuk pelurunya).

Plamo edisi khusus tersebut sudah termasuk cat warna dasar (merah, kuning, biru, putih, dan abu-abu) dan stiker yang dapat memudahkan untuk merakit sendiri. Selain itu, figure Sushi Popuko yang mendampingi Pipimi ikut melengkapinya.

moderoid super pipimi complete set

Harga untuk Moderoid Super Pipimi BARI Mode adalah 5.364 yen (sekitar Rp723.000) dan dapat dipesan (pre-order) dari tanggal 7 Juli hingga 3 September 2020. Jika tertarik, segera hubungi hobby store langgananmu untuk mendapatkan plamo dari kuso anime ini.

Super Pipimi di Anime Pop Team Epic

anime popteamepic ep13 a

Episode spesial dari anime Pop Team Epic, yakni episode 13 dan 14 dirilis dalam rangka April Mop 2019. Yang unik dari kedua episode tersebut adalah memiliki empat versi berbeda berdasarkan stasiun TV yang menayangkannya, yakni:

  1. Seiryuu (Tokyo TV)
  2. Suzaku (Niconico)
  3. Genbu (Abema 1)
  4. Byakko (Abema 2)

Khas dari Pop Team Epic, semuanya memiliki pengisi suara (seiyuu) yang berbeda untuk karakter Popuko dan Pipimi. Secara keseluruhan, ada 32 orang seiyuu yang berpartisipasi.

Loading...