Pada acara Netflix Anime Festival 2020 yang berlangsung tadi pagi (27/10), ada banyak jajaran daftar anime yang telah diumumkan. Salah satunya adalah sebuah serial film CG dari game horror populer Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness. Banyak informasi yang diberikan oleh Netflix mengenai serial film CG tersebut.

Penasaran informasi apa yang diberikan oleh Netflix? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Netflix Berikan Informasi Baru Serial Film CG Resident Evil: Infinite Darkness

Sebuah serial film CG berjudul Resident Evil: Infinite Darkness rencanya akan tayang di layanan streaming film online Netflix pada tahun 2021. Serial film CG tersebut akan membawa kembali karakter utama dari game Resident Evil 2, yaitu Leon S Kennedy dan Claire Redfield.

Ketika biohazards mulai tidak terkendali, hanya pasangan veteran pembasmi zombie-lah yang bisa menyelesai misi ini. Resident Evil: Infinite Darkness adalah sebuah adaptasi serial canon terbaru berdasarkan franchise game horror klasik dari @CapcomUSA_@RE_Games yang akan tayang tahun depan.

Informasi Lanjut

Adaptasi serial film CG ini akan memiliki cerital original dan belum pernah ada di serial adaptasi sebelumnya maupun di game. Resident Evil: Infinite Darkness akan di produksi oleh TMS Entertainment (Dr. Stone, Fruits Basket‘s reboot dan masih banyak lagi). Selain itu animasi 3DCG akan dipantau oleh Kei Miyamoto yang sebelum juga pernah bekerja pada film CG Resident Evil: Vendetta.

Informasi Resident Evil: Infinite Darkness Sempat Bocor Duluan Sebelum Diumumkan Secara Resmi

Sebelumnya, Resident Evil: Infinite Darkness sempat bocor duluan informasinya di internet. Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Netflix Portugal. Film Resident Evil: Infinite Darkness merupakan film CG ke-4 dari franchise tersebut (tidak termasuk film versi barat). Dilihat dari trailer video, nampak film ini akan tayang pada tahun 2021. Tidak lama setelah informasinya keluar, pihak admin Twitter tiba-tiba menghapusnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio