Film Looking for Magical Doremi Mengumumkan Jadwal Tayang Baru

Nadia Theresa Johari
looking for magical doremi

Setelah sempat ditunda perilisannya pada 15 Mei lalu karena kendala produksi, akhirnya film anime Looking for Magical Doremi atau Majo Minarai wo Sagashite akan segera dirilis pada musim gugur tahun ini.

Looking for Magical Doremi Unggap Jadwal Tayang Baru

Melalui kanal YouTubenya, Toei merilis trailer terbaru untuk film Looking for Magical Doremi yang juga menyertakan tanggal rilis terbarunya.

Dalam trailer tersebut, rencananya film yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari serial Magical Doremi ini akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 13 November 2020 mendatang.

Sinopsis Looking for Magical Doremi

looking for magical doremi

Looking for Magical Doremi berkisah mengenai kehidupan tiga wanita—Mire Yoshizuki, wanita berumur 27 tahun yang telah bekerja di Tokyo dan baru saja kembali ke Jepang; Sora Nagase, mahasiswi berumur 22 tahun yang ingin menjadi guru; dan Reika Kawatani, seorang pekerja di kedai okonomiyaki Hiroshima dan freelancer berusia 20 tahun.

Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, hal yang menyatukan mereka adalah mereka sama-sama menemukan magic gem atau permata ajaib dalam suatu waktu di hidup mereka. Sebuah kisah dan perjalanan baru pun dimulai ketika mereka telah disatukan oleh magic gem tersebut.

Pengisi Suara dan Staf yang Berpartisipasi

Pengisi suara Aoi Morikawa, Rena Matsui, dan Kanako Momota telah ditunjuk untuk masing-masing menyuarakan karakter Sora, Mire, dan Reika. Adapun pengisi suara lainnya yang berpartisipasi dalam film ini adalah sebagai berikut:

  • Kenta Hamano sebagai Seiya Kubo, kekasih Reika
  • Shohei Miura sebagai Ryuuichi Oomiya, seorang mahasiswa yang berpetualang bersama ketiga tokoh utama dan menyukai Ojamajo Doremi
  • Akira Ishida sebagai Hayato Yabe, junior Mirei di tempat kerjanya

Film anime yang satu ini digarap oleh Junichi Sato, yang juga menjadi sutradara dalam serial original Ojamajo Doremi, bersama dengan Yuu Kamatani dan diproduksi di studio animasi Toei Animation. Staf lainnya meliputi Midori Kuriyama sebagai penulis skrip dan Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter—mereka juga sebelumnya berpartisipasi dalam pembuatan serial original Ojamajo Doremi dan menjalani peran yang sama.

Selain menjadi desainer karakter, Umakoshi juga diangkat menjadi chief animation director untuk film ini. Shouko Nakamura akan menjadi sutradara animasi atau animation director dan Hiromi Seki akan menjabat sebagai produser.

Tentang Ojamajo Doremi

Ojamajo Doremi atau Magical DoReMi merupakan sebuah serial anime original bergenre magical girl yang diproduksi oleh Toei Animation. Serial ini berfokus pada sejumlah siswi SD yang menjadi calon penyihir. Serial ini ditayangkan di saluran TV Asahi pada tahun 1999 hingga 2003 lalu dan telah ditayangkan pula di Amerika melalui saluran 4Kids pada tahun 2005.