Quantcast

Beranda » Film Live Action Eizouken Umumkan Jajaran Pemain Tambahannya

Film Live Action Eizouken Umumkan Jajaran Pemain Tambahannya

Kira-kira, siapa-siapa lagi ya yang akan muncul dalam film tersebut?

Pada Senin (16/3), akun resmi media sosial Twitter dari proyek film live action Eizouken ni wa Te o Dasu na! baru saja mengumumkan lebih banyak lagi jajaran pemain dari film tersebut.

Hadirkan Pemain Tambahan

Sebelumnya, telah diumumkan pula bahwa ketiga idol dari grup Nogizaka46, yaitu Mizuki Yamashita, Asuka Saitou, dan Minami Umezawa masing-masing akan memerankan ketiga tokoh utama yang ada dalam serial Eizouken Ni Wa Te o Dasu Na, yaitu Tsubame Mizusaki, Midori Asakusa, dan Sayaka Kanamori.

Berikut adalah jajaran pemain lainnya yang akan muncul dalam film ini:

Minami Hamabe sebagai Haruko, anggota klub cuaca
Mizuki Itagaki sebagai Ono, anggota klub robot yang meminta Eizouken untuk membuat sebuah anime
Hiyori Sakurada sebagai Doumeki, anggota klub audio yang ingin berkolaborasi dengan Eizouken dalam produksi anime mereka
Eiji Akaso sebagai Kobayashi, anggota klub robot
Wakana Matsumoto sebagai ibu Tsubame
Sou Yamanaka sebagai ayah Tsubame
Yura Someno sebagai Takanashi, anggota klub robot
Yuki Kameda sebagai Azuhata, anggota klub robot
Mirai Kawazu, anggota klub cuaca
Sakurako Konishi sebagai Toru Dotonbori, ketua OSIS
Ema Grace sebagai Sowande Sakaki, sekretaris OSIS
Riku Fukumoto sebagai Hisashi Ashima
Ryo Matsuzaki sebagai Shuya Ou, bendahara OSIS
Suzunosuke sebagai Kuroda
Masayuki Deai sebagai Asakasa
Masahiro Takashima sebagai Fujimoto-sensei

Akan Tayang Mulai 15 Mei Mendatang

Film live action Eizouken Ni Wa Te o Dasu Na, yang diadaptasi dari karya mangaka Sumito Owara, akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Sementara itu, serial televisi live action-nya sendiri akan mulai mengudara pada tanggal 5 April di stasiun televisi MBS dan tanggal 7 April di stasiun televisi TBS. Baik serial televisi maupun versi filmnya akan memiliki jajaran pemain yang sama, dengan tambahan Oto Abe dan Satoshi Uekiya yang akan membintangi serial live action dari Eizouken ni wa Te o Dasu na!.

Nantinya, lagu-lagu tema dari film ini akan dibawakan oleh ketiga pemeran utama (idol Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saitou, dan Mizuki Yamashita) dan band rock Thinking Dogs. Minami, Asuka, dan Mizuki akan membawakan sebuah lagu berjudul “Fantastic Sanshoku Pan”, sementara Thinking Dogs akan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Heavenly ideas.”. Film ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Tentang Eizouken ni wa Te o Dasu na!

Eizouken ni wa Te o Dasu na! atau Keep Your Hands Off Eizouken! adalah sebuah serial manga bergenre komedi yang digarap oleh Sumito Owara. Serial manga ini telah muncul sejak tahun 2016 dan diterbitkan di majalah manga Monthly Big Comic Spirits (Gekkan Biggu Komikku Supirittsu) asuhan penerbit Shogakukan dan telah memiliki lima volume tankobon pada Januari 2020.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan seorang gadis bernama Midori Asakusa yang mempunyai sebuah mimpi, yaitu memproduksi sebuah serial anime. Sayangnya, ia terlalu malu untuk mewujudkan mimpi itu sendirian. Pada sebuah kesempatan, ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang gadis kaya raya yang sebenarnya memiliki impian untuk menjadi seorang animator. Bersama dengan teman Midori yang menyukai segala hal berbau uang, yaitu Sayaka Kanamori, mereka bertiga pun membentuk sebuah klub video bernama Eizouken untuk mewujudkan mimpi mereka bersama.

Eizouken ni wa Te o Dasu na! sendiri juga telah diadaptasi menjadi serial anime oleh rumah produksi Science Saru dan telah mulai mengudara sejak 5 Januari 2020 lalu.

Loading...