Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Film Live Action Eizouken ni wa Te wo Dasu na Dirilis Bulan September!

Film Live Action Eizouken ni wa Te wo Dasu na Dirilis Bulan September!

Setelah ditunda cukup lama karena masa pandemi COVID-19 atau Virus Corona, akhirnya situs resmi dari film ini mengumumkan tanggal perilisan barunya.

Masih ingat dengan manga atau anime Eizouken ni Te wo Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!)? Anime ini sangat populer bagi para otaku saat tayang di musim Winter 2020. Bahkan tidak lama setelah anime ini tayang, Eizouken ni Te wo Dasu na mendapatkan adaptasi live action.

Pada saat masa sulit awal dimulainya masa sulit awal pandemi COVID-19 atau Virus Corona, proses syuting live action ini terpaksa ditunda karena aturan dari pemerintah Jepang. Dan akhirnya live action ini akan melanjutkan proses syuting-nya lagi!

Eizouken ni Te wo Dasu na Live Action Dilanjutkan!

Pada Rabu (8/7), situs resmi proyek film live action dari manga karya Sumito Owara yang berjudul Eizouken ni Te wo Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) menayangkan sebuah video spesial yang berisi informasi mengenai film live action tersebut. Rupanya, video spesial tersebut berisi beberapa cuplikan dari film ini, sekaligus berisi informasi mengenai tanggal perilisan barunya.

Sebelumnya, film live action Eizouken ni Te wo Dasu na! sempat dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 15 Mei, namun film itu terpaksa ditunda karena serangan virus COVID-19 yang tengah melanda Jepang. Setelah melalui penantian panjang, film ini pun akhirnya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 25 September mendatang.

Tentang Eizouken ni Te wo Dasu na!

eizouken ni wa te wo dasu na 11-3

Eizouken ni Te wo Dasu na! atau Keep Your Hands Off Eizouken! adalah sebuah serial manga bergenre komedi yang digarap oleh Sumito Owara. Serial manga ini telah muncul sejak tahun 2016 dan diterbitkan di majalah manga Monthly Big Comic Spirits asuhan penerbit Shogakukan dan telah memiliki lima volume tankobon pada Januari 2020.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan seorang gadis bernama Midori Asakusa yang mempunyai sebuah mimpi, yaitu memproduksi sebuah serial anime. Namun, ia terlalu malu untuk mewujudkan mimpi itu sendirian. Pada sebuah kesempatan, ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang gadis kaya raya yang sebenarnya memiliki impian untuk menjadi seorang animator. Bersama teman Midori yang menyukai segala hal berbau uang, yaitu Sayaka Kanamori, mereka bertiga pun membentuk sebuah klub video bernama Eizouken untuk mewujudkan mimpi mereka bersama.

Sudah Mendapatkan Adaptasi Anime

Eizouken ni Te wo Dasu na! sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime oleh rumah produksi Science Saru dan telah mengudara pada 5 Januari 2020 lalu. Selain itu, serial manga ini juga diadaptasi menjadi sebuah serial televisi live action yang tayang di saluran televisi MBS pada tanggal 5 April lalu dan di saluran televisi TBS pada 7 April lalu.

Film live action Eizouken akan dibintangi oleh tiga idol dari grup idola Nogizaka46, yaitu Mizuki Yamashita sebagai Tsubame, Asuka Saitou sebagai Midori, dan Minami Uezawa sebagai Sayaka. Nantinya, ketiga pemeran utama juga akan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Fantastic Sanshoku Pan” sebagai lagu tema dari film ini. Film ini diproduksi oleh Toho dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Loading...