Quantcast

Beranda » spam detection » Fate/Grand Order Fes 2019 Dipenuhi Para Servant Dengan Kostum Spesial

Fate/Grand Order Fes 2019 Dipenuhi Para Servant Dengan Kostum Spesial

Fate/Grand Order Fes 2019 atau disingkat FGO Fes 2019 adalah salah satu acara yang paling ditunggu oleh para budak pemain game gacha ini. Sama seperti game gacha lainnya, FGO Fes 2019 ini akan menghadirkan banyak acara dan beberapa layanan fasilitas yang berhubungan dengan FGO. Tentu saja acara ini akan di dominasi oleh para servant yang ikut meriahkannya.

Seperti apa nantinya acara Fate/Grand Order Fes 2019 ini? Yuk kita cari tahu bersama-sama….

Fate/Grand Order Fes 2019 – Chaldea Park

Untuk tahun ini, acara FGO Fes mengambil tema taman hiburan dengan judul, Fate/Grand Order Fes 2019 ~Chaldea Park~ -4th Anniversary-. Acara ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun game FGO yang ke-4. FGO Fes 2019 akan berlangsung mulai dari tanggal 3 Agustus 2019 sampai 4 Agustus 2019 di Makuhari Messe International Exhibition Hall, Jepang.

Fasilitas Hiburan Di Fate/Grand Order Fes 2019

Fate/Grand Order Fes 2019

FGO Fes tahun ini akan menyediakan sebuah fasilitas hiburan untuk para pengunjung yang datang. Seperti:

Chaldea Palace

Pengunjung akan bisa merasakan gimana rasanya berduaan dengan servant yang dipilih sendirian di ruangan khusus. Nantinya, para pengunjung bisa menggunakan fitur dari servant pilihan yang dilengkapi dengan sebuah suara rekaman khusus dari para seiyuu karakter yang bisa bikin kalian deg-degan.

Luluhawa Island

Rasakan suasana di Hotel Pulau Luluhawa yang merupakan salah satu event game di FGO pada musim Summer 2018 yang lalu. Selain itu akan ada juga seluncuran berdasarkan belalai yang dimiliki oleh servant Ivan.

Battle Arena

Pada fasilitas hiburan ini, ada bermacam-macam yang disediakan. Mulai dari panggung para Cosplayer, Booth Challenge Quest, FGO Arcade dan FGO Duel.

Halloween Town

Salah satu fasilitas hiburan spesial bertema halloween yang sudah menjadi tradisi event di game FGO bersama sang servant kadal Elizabeth. Para pengunjung bisa menikmati hiburan unik seperti Pumpkin Buster, Zuta Bag Shooting, Elizabeth Himeji Pyramid Castle dan Demon Hide-And-Seek.

Desain Kostum Baru Para Servant Khusus di Fate/Grand Order Fes 2019

Tidak lupa juga para servant ikut meriahkan acara ini dengan kostum-kostum baru mereka. Seperti Shuten Douji, Robin Hood, Martha, Okada Izo, Yu Miaoyi (alias Gu-chan), Abigail dan masih banyak lagi. Semoga saja kostum baru mereka bisa di dapatkan tanpa harus melalui gacha.

Bintang Tamu Para Seiyuu FGO

Fate/Grand Order Fes 2019

Sama seperti tahun sebelumnya, FGO Fes 2019 akan menghadirkan para bintang tamu dari para seiyuu servant di FGO. Seperti Takahashi Rie (Mashu), Tanaka Minami (Nitocris), Kawasumi Ayako (Arthuria), Shimazaki Nobunaga (Arjuna) dan masih banyak lagi.

Itulah yang bisa kami informasikan mengenai acara besar FGO Fes 2019. Jika kalian tertarik untuk datang langsung kesana atau ingin informasi lebih lanjut bisa cek ke situs resmi FGO Fes. Saya disini cukup dengan menunggu hadiah dari DW berupa quartz dan tiket gacha buat rate up summer 2019 nanti. Bagaimana dengan kalian wahai budak game FGO?

Loading...