Episode 13 Anime To Aru Kagaku no Railgun T Ditunda Penayangannya

Naufal Alfarizy
to aru railgun t episode 13

Melalui laman Toaru Projectkomite produksi anime To Aru Kagaku no Railgun T mengumumkan bahwa penayangan episode ke-13 anime tersebut akan ditunda selama satu minggu, yaitu pada tanggal 24 April.

Ditunda Akibat Darurat Nasional

Jepang baru-baru ini telah mengumumkan darurat nasional akibat wabah virus COVID-19 yang semakin mengganas di beberapa prefektur di negeri matahari terbit itu. Hal ini memaksa banyak industri untuk merumahkan karyawannya untuk saat ini.

Hal tersebut yang menyebabkan komite To Aru Kagaku no Railgun T kesulitan dalam memproduksi episode ke-13 anime tersebut. Nantinya, jadwal awal penayangan episode ke-13 akan diisi dengan penayangan ulang episode ke-12 anime tersebut.

Daftar Pengisi Suara ToAru Kagaku no Railgun T

Beberapa pengenalan tokoh daripada franchise To Aru Majutsu no Index kembali dikenalkan lagi, seperti protagonis Mikoto Misaka dan Kuroko Shirai. Seseru apakah anime ini dibanding dengan dua prekuel sebelumnya, kita nantikan penayangannya Januari nanti!

Lini pengisi suara anime Railgun tampak tidak berubah seiring dengan jalannya anime Index hingga kini. Mereka adalah:

  • Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
  • Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
  • Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
  • Kanae Itou sebagai Ruiko Saten
  • Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhou

To Aru Kagaku no Railgun, spin-off Index yang mantap bener!

Sebelum ditunda, To Aru Kagaku no Railgun T adalah sebuah serial percabangan dari penulis Kazuma Kamachi, seorang  yang sangat terkenal melahirkan franchise To Aru Majutsu no Index dan karya keren lainnya. Serial ini sendiri diterbitkan dalam bentuk manga dalam majalah bulanan, Dengeki Daioh, oleh ASCII Media Works, cabang dari penerbit Kadokawa.

Adaptasi anime Railgun telah ditayangkan selama dua musim, yaitu pada tahun 2009 dan 2013. Pada tiga musim ini, Tatsuyuki Nagai memegang penuh kendali sutradara dari anime ini, dibantu oleh beberapa staf lainnya. Diantara mereka adalah Yuichi Tanaka yang telah memegang desain karakter pada franchise anime Index, Maiko Iuchi, musisi dan juga anggota lingkarya musik I’ve Sound, yang memegang musik latar. Seperti yang disebutkan diatas, Shougo Yasukawa memegang penulis naskah dari musim ketiga ini, menggantikan Seishi Minakami.