Quantcast

Beranda » Get Ready! hololive Indonesia Mengumumkan 3 Virtual Youtuber Debut Pertama Mereka!

Get Ready! hololive Indonesia Mengumumkan 3 Virtual Youtuber Debut Pertama Mereka!

Setelah melewati audisi yang ketat, Hololive Indonesia mengumumkan 3 Virtual Youtuber debut pertama mereka. Inilah gambaran awal karakter utamanya.

Setelah menunggu lama, akhirnya ada kabar terbaru dari agensi Virtual Youtuber hololive Indonesia. Mereka telah menyiapkan 3 Virtual Youtuber atau disingkat VTuber perdana mereka dan akan perform perdana tidak lama lagi. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita cari tahu bersama!

3 Anggota Perdana Virtual Youtuber hololive Indonesia

Dari laman Facebook resmi Hololive Indonesia (6/04/2020) mengumumkan debut pertamanya setelah sebelumnya mengadakan audisi pada tanggal 27 Desember 2019 dan berakhir pada tanggal 13 Januari 2020(21:08).

Debut mereka akan dimulai dengan anggota pertamanya pada tanggal 10 April 2020 sampai anggota terakhirnya pada tanggal 12 April 2020. Mereka juga mengumumkan ketiga profil anggotanya yaitu Risu, Moona, dan Iofi.

hololive Ayunda Risu, Gadis Tupai yang Tersesat

Ayunda Risu atau sebut saja Risu adalah seekor gadis tupai dari hutan sihir yang tersesat di dunia manusia. Ia menjadi Vtuber karena ingin membalas budi kepada perempuan yang memberikan tumpangan tempat tinggal padanya.

Kalian bisa follow akun sosial media resmi Ayunda Risu melalui Twitter, Facebook, Instagram dan channel Youtube miliknya. Debutnya akan dimulai pada hari Jum’at, 10 April, pukul 20:00 WIB.

Moona Hoshinova, Seorang Gadis Mahasiswi, Model dan Idol

Moona adalah seorang gadis kuliahan merangkap model dan idol, yang terjun ke dunia Vtuber. Ekspresinya datar tapi penakut. Kalian bisa follow akun sosial media resmi Ayunda Risu melalui Twitter, Facebook, Instagram dan channel Youtube miliknya. Debutnya akan dimulai pada hari Sabtu, 11 April, pukul 19:00 WIB

Airani Iofifteen, Gadis Alien Maniak Menggambar

Dan terakhir adalah Iofifteen. Ia merupakan gadis alien yang maniak gambar. Karena menyukai bumi, ia kuliah di salah satu Universitas mengambil jurusan DKV. Kalian bisa follow akun sosial media resmi Ayunda Risu melalui Twitter, Facebook, Instagram dan channel Youtube miliknya. Debutnya akan dimulai pada hari Minggu, 12 April, pukul 19:00 WIB.

Mereka bertiga juga akan memposting petunjuk visual mereka secara berkala sampai pada waktunya untuk memulai debut streaming mereka.

Apa itu hololive?

hololive Production merupakan agensi Vtuber dari Jepang yang berada di bawah naungan Cover Corporation. hololive sendiri sudah terkenal sampai mancanegara terutama di Tiongkok dan di Indonesia.

hololive sudah memiliki 2.7 juta lebih subscriber di Youtube dan 3,5 juta penggemar di Bilibili. Sebelumnya hololive telah melebarkan sayapnya ke negara China dan sampai akhirnya berkesempatan untuk memulai debut pertamanya di Indonesia.

hololive sudah mempunyai 4 generasi dan itu belum termasuk generasi lainnya seperti Inonaka Music, Holostars. hololive GAMERS (ホロライブゲーマーズ), Holoive China dan Hololive Indonesia sendiri yang akan memulai debut pertamanya 

Loading...