Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Musim Baru Telah Tiba! Inilah Anime Musim Panas 2020 Tayang Juli Ini!

Musim Baru Telah Tiba! Inilah Anime Musim Panas 2020 Tayang Juli Ini!

Musim panas sudah tiba, dan adakah diantara sepuluh judul anime baru tayang Juli 2020 ini, yang ingin ditonton banget?

Akhirnya, anime summer season atau musim panas 2020 sudah tiba. Banyak daftar anime yang sudah disiapkan mulai tayang di Jepang Juli ini! Artikel ini merupakan informasi dari beberapa judul terbaru yang sudah siap tayang baik di beberapa televisi Jepang maupun secara simulcast. Anime apa saja yang akan tayang bulan Juli ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

10 Judul Anime Musim Panas 2020 yang Tayang Juli Ini!

Beberapa judul ini merupakan anime baru yang sebentar lagi maupun telah tayang pertama kali untuk episode perdananya. Informasi ini didapat dari beberapa situs resmi yang dirangkum oleh Comic Natalie.

Rent-a Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu!)

Anime Rent-a-Girlfriend merupakan adaptasi dari manga karya Reiji Miyajima, yang akan tayang pada 10 Juli nanti. Menceritakan seorang mahasiswa S1 mencari cinta setelah diputus ceweknya, yang akhirnya menyewakan seorang gadis sebagai pacar sehari.

Uzaki Wants to Play! (Uzaki-chan wa Asobitai!)

Anime dari manga yang digarap oleh Take ini juga akan tayang pada 10 Juli nanti. Dalam anime yang diproduksi studio ENGI ini, menceritakan hubungan antara Shinichi Sakurai dengan juniornya bernama Hana Uzaki yang selalu ingin dekat dengan Sakurai.

Lapis Re:LightTs

Kolaborasi antara pengembang mobage KLab dengan Kadokawa, Lapis Re:LighTs mengangkat tema fantasi dan musik yang memfokuskan kepada gadis-gadis sekolahan. Animenya telah ditayangkan pada Sabtu kemarin.

The Misfits of Demon King Academy (Maou Gakuin no Futekigosha)

The Misfits of Demon King Academy menceritakan seorang raja iblis yang telah jalani reinkarnasi setelah 2000 tahun dikalahkan ksatria manusia. Ia terpaksa menjalani kehidupan di akademi raja iblis bersama keturunannya dan memulai ambisinya pasca kebangkitannya. Animenya mulai tayang pada Sabtu (4/06) kemarin.

Monster Girl Doctor (Monster Musume no Oisha-san)

Monster Girl Doctor adalah anime dari adaptasi light novel karya Yoshino Origuchi yang diproduksi oleh studio Arvo Animation. Menceritakan seorang dokter yang membuka klinik di tengah kota kecil yang khusus menangani pasien baik manusia maupun makhluk asing. Monster Girl Doctor akan direncanakan tayang pada 12 Juli minggu depan.

Super HxEros (Dokyuu Hentai HxEros)

Super HxEros merupakan anime bertema dewasa yang diadaptasi dari manga karangan Ryouma Kitada. Anime yang telah tayang Jumat lalu ini mengangkat tema super sentai bernuansa dewasa yang diproduksi oleh studio Project No. 9.

Peter Grill and the Philosopher’s Time (Peter Grill to Kenja no Jikan)

Peter Grill merupakan anime bernuansa medieval fantasy campur harem adaptasi dari manga original karya Daisuke Hiyama. Anime ini akan ditayangkan pada 10 Juli nanti.

Great Pretender

Merupakan original anime, Great Pretender adalah anime produksi dari serial anime terkenal Attack on Titan, WIT STUDIO. Animenya sudah ditayangkan duluan di situs tontonan bebayar, Netflix, sedangkan siaran perdana di televisi akan dimulai pada 8 Juli ini di Fuji TV.

Decadance

Satu lagi original anime untuk musim ini, Decadance adalah anime produksi studio NUT yang disutradarai oleh Yuzuru Tachibana. Ia lebih dikenal dengan beberapa proyek animenya terdahulu, seperti Mob Psycho 100 dan Death Parade.

Decadence akan tayang perdana di Jepang pada 8 Juli ini.

Gibiate

Original anime ketiga untuk musim ini, Gibiate melibatkan beberapa talenta pop kultur legendaris di Jepang. Diantaranya, Yuzo Koshiro, komposer anime ini yang pernah menggubah soundtrack untuk gim Wangan Midnight Maximum Tune dan Streets of Rage; dan Yoshitaka Amano, desain karakter dari Final Fantasy.

Anime Gibiate merupakan salah satu dari sekian original anime diusung oleh distributor anime terbesar di Amerika, Crunchyroll, yang akan ditayangkan pada 15 Juli nanti.

Pengumuman Anime The The [email protected] Million Live

Saat kita menyambut kehadiran anime summer season atau musim panas 2020, kita kedatangan anime idol baru dari franchise yang sudah tidak asing lagi. Anime tersebut adalah The [email protected] Million Live.

Melalui siaran langsungnya hari ini dan melansir dari FamitsuBandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa akan ada anime adaptasi dari gim ponsel The [email protected]! Million Live. Anime ini sekarang sudah mulai produksinya di studio Shirogumi, yang terlibat dalam produksi anime film Stand By Me: Doraemon.

Belum ada informasi mengenai pengisi suara dan staf lengkap dari anime ini, namun terkonfirmasi beberapa orang yang akan menangani proyek adaptasi ini. Sutradara dari anime Gundam Build Drivers, Shinya Watada akan mengarahkan keseluruhan proyek ini, sedangkan Yoichi Kato, terlibat dalam naskah anime Aikatsu! akan menulis naskah anime ini.

Pasti para Producer sudah tidak sabar menunggu pengumuman kapan anime ini tayang, bukan?

Ada Lagi Anime Musim Panas 2020 Kami lewatkan?

Jadi, adakah anime yang ingin NawaReaders Kami tidak sengaja lewatkan? Anime apa yang ingin Kamu tonton untuk musim ini? Jangan lupa untuk berikan pendapatmu di fanpage atau kolom komentar kita, ya!

Loading...