Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Cyberpunk 2077 Night City Wire Unjuk Trailer, Gameplay, Serta Anime Terbaru

Cyberpunk 2077 Night City Wire Unjuk Trailer, Gameplay, Serta Anime Terbaru

Cyberpunk 2077 Night City Wire menampilkan trailer, gameplay, serta kolaborasi terbaru dari game Cyberpunk 2077. Cek info detailnya disini!

Setelah CD Projekt Red baru saja selesai melakukan live streaming Cyberpunk 2077 Night City Wire. Pada acara ini, CD Projekt Red mengeluarkan trailer, detail gameplay, serta kolaborasi terbaru bersama Netflix dan Studio Trigger. Cek detailnya dibawah ini!

Trailer Terbaru Cyberpunk 2077

Trailer terbaru Cyberpunk 2077 akhirnya menampilkan penampakan terbaru dari Night City pada malam hari. Tidak seperti trailer sebelumnya yang memiliki suasana cukup kelam, trailer kali ini tampil dengan suasana lebih fun dan upbeat.

Trailer ini ini juga menampilkan beberapa potongan gameplay terbaru yang menampilkan karakter lama seperti Dex, Jackie, dan juga tentu saja Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Bedah Gameplay Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Night City Wire

Lead quest designer dari CD Projekt Red Pawel Sasko juga memberikan komentar tentang potongan – potongan gameplay yang muncul di acara ini. Berikut beberapa poin menarik dari bedah gameplay Cyberpunk 2077:

  • Distrik ke -7 Night City: Badland

    Cyberpunk 2077 Night City Wire
    Badlands
    adalah distrik ke 7 yang mengelilingi 6 distrik lain kota Night City. Tempat ini nampak seperti kota mati serta gurun yang kering. Pemain bisa mengelilingi distrik ini dengan mobil serta motor miliknya.
    Distrik ini ditinggali oleh Nomad yang berpindah – pindah dalam bentuk konvoy.
  • Tujuan Pemain: Chip of Immortality

Cyberpunk 2077 Night City Wire
Di Cyberpunk 2077, pemain akan berperan sebagai V, seorang mercenary aktif di kota Night City. V memiliki gender, penampilan, serta latar cerita yang bisa pemain tentukan sendiri.

V, bersama dengan temannya Jackie, akan berpetualang di Night City untuk mencari Chip of Immortality, yang dikabarkan akan berperan sebagai gerbang menuju kehidupan abadi. Jackie akan mengenalkan V pada Dexter DeShawn atau “Dex” yang sudah muncul pada trailer Cyberpunk 2077 sebelumnya.

Dex adalah seorang fixer dan orang yang cukup penting di dunia Cyberpunk. Dex akan memberikan pemain berbagai kontrak dan pekerjaan yang akan menghasilkan uang untuk player memodifikasi karakternya sebagai langkah lanjutan dalam mencari Chip of Immortality. Tentu saja semua tidak akan berjalan semulus itu dan pemain harus memainkan game Cyberpunk 2077 untuk tahu kelanjutannya.

Karakter dan Gang di Night City

Cyberpunk 2077 Night City Wire

Selain gameplay, Cyberpunk 2077 Night City Wire juga mengenalkan beberapa karakter menarik di dunia game ini.

  • The Mox Gang

    Cyberpunk 2077 Night City Wire

    The Mox adalah salah satu gang yang pemain bisa temui di dunia Cyberpunk 2077. Gang ini dibuat pada tahun 2076 setelah kematian Elizabeth Borden atau “Lizzie”. Lizzie adalah pemilik brothel dan mantan pekerja seksual dan berperan sebagai pelindung dari pekerja seksual lain dari pelecehan dan perlakuan tidak baik lainnya.Gang ini meneruskan misi dari Lizzie dan pemain akan bisa berinteraksi, bertemu dengan NPC serta membentuk hubungan dengan gang ini.
  • Adam SmasherCyberpunk 2077 Night City Wire
    Adam Smasher adalah seorang manusia yang merubah dirinya menjadi Cyborg. Dia adalah loyalis dari perusahaan Arasaka yang pertama kali dikenalkan di game pen and paper Cyberpunk 2077 oleh Mike Pondsmith, pembuat dari Cyberpunk.Di Cyberpunk 2077 iniAdam akan kembali muncul di Night City, namun belum ada detail lebih lanjut tentang karakter ini.
  • Ripperdoc
    Cyberpunk 2077 Night City Wire

    Ripperdoc adalah ahli bedah di dunia Cyberpunk 2077 yang memiliki spesialisasi membedah tubuh orang dan menggantinya dengan metal. Pemain akan berinteraksi dengan berbagai ripperdoc di Night City untuk melakukan upgrade senjata dan badan dari V untuk bisa bertahan di Night City.

Fitur Baru Cyberpunk 2077: Braindance

Cyberpunk 2077 Night City Wire

Pada Cyberpunk 2077 Night City Wire ini, CD Projekt Red juga mengenalkan fitur baru di Cyberpunk 2077: Braindance. Di dunia Cyberpunk 2077, braindance adalah adalah sebuah metode untuk menyimpan memori seseorang dan memainkannya untuk orang lain sehingga orang bisa merasakan pengalaman dari memori orang tersebut.

Di dunia Cyberpunk 2077, pada awal penemuannya sekitar tahun 2000, braindance digunakan untuk terapi dan rehabilitasi tawanan. Namun, di tahun 2077 braindance berkembang menjadi global media entertainment seperti film dan video game.
Di cuplikan gameplay acara Night City Wire, braindance editor mode memberikan pemain kemampuan untuk mencari petunjuk, rewind, atau melihat perspektif lain dari suatu scene

Cyberpunk: Edgerunners, Anime Terbaru Dari Studio Trigger dan Netflix

Cyberpunk 2077 Night City Wire

Cyberpunk 2077 juga dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime dari Studio Trigger, Cyberpunk: Edgerunners. Studio Trigger sendiri terkenal dengan anime – anime seperti Kill la Kill dan Little Witch Academia.

Cyberpunk: Edgerunner sendiri tetap memiliki latar tempat di Night City seperti game-nya, namun akan memiliki cerita dan karakter baru. Cyberpunk: Edgerunner akan tayang di Netflix pada tahun 2022.

Itulah detail dari Cyberpunk 2077 Night City Wire. CD Projekt Red juga akan memberikan info tambahan tentang Cyberpunk 2077 dalam beberapa minggu kedepan. Cyberpunk 2077 sendiri akan rilis pada 19 November 2020 setelah mendapat delay untuk kedua kalinya.

Loading...