Quantcast

Beranda » Creators Super Stream Diadakan Besok, Bakal Dipandu Vtuber Nijisanji ID

Creators Super Stream Diadakan Besok, Bakal Dipandu Vtuber Nijisanji ID

Ajak netizen untuk tidak bosan di rumah, tim di balik AFA Indonesia bakal menggelar Creators Super Stream hari Rabu (19/5) mendatang!

Dua bulan menjalani social distancing cukup membuat kita bosan dan ingin berinteraksi dengan yang lainnya. Nah, kali ini tim di balik event AFAID atau AFA Indonesia bakal menggelar Creators Super Stream!

Creators Super Fest, tapi berbentuk Online

Gelaran yang diadakan oleh SOZO tersebut sebenarnya merupakan acara yang sama dengan tahun 2019, yakni Creators Super Fest. Hadir dalam bentuk daring atau online, acara ini akan tetap menstimulasikan kreatifitas serta dapat mengajak para penonton untuk dapat berinteraksi secara daring.

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru secara online. Misalnya pengalaman bealajar dan berpartisipasi secara kreatif di rumah masing-masing.

Hadirkan berbagai macam bintang tamu dari berbagai bidang

creators super stream
FOTO: SOZO Pte Ltd

SOZO menjanjikan banyak bintang tamu dari berbagai bidang dalam acara Creators Super Fest berbasis daring ini. Acara ini sendiri bahkan akan dipandu oleh tujuh virtual youtubers dari agensi Nijisanji ID. Tak hanya itu, akan ada setidaknya tujuh bintang tamu yang akan memeriahkan acara tersebut.

Stream ini akan menghadirkan Jaret Fajrianto dari GHOSTY’s COMICS, Penyanyi Youtube Indonesia Rainych, cosplayer internasional Clarissa Punipun, Angie, Yukiko, serta virtual guest Andi Adinata dan Alia Adelia.

Bakal diadakan pada 20 Mei mendatang

Creators Super Stream akan menampilkan penayangan acara percobaan sepanjang 2 jam di tanggal 20 Mei 2020 di Youtube. Penonton yang memantau tayangannya dari awal hingga akhir dapat berpartisipasi dalam CSS Quest, kuis spesial berhadiah untuk pemenang beruntung.

Untuk detil mengenai CSS Quest ini sendiri, kamu dapat mengunjungi situs mereka pada link berikutatau sosial media mereka pada link berikut.

Acara ini juga direncanakan untuk diadakan selama satu minggu penuh, yang nantinya akan diadakan pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut akan diumumkan pada tanggal yang sama seperti pada stream, yakni pada tanggal 20 Mei mendatang.

Acara akan dimulai di kanal YouTube CSS pada jam 7 malam, atau 19 WIB.

Loading...