Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Buku Koleksi Ilustrasi dari Animator Yasuo Otsuka Akan Segera Dijual

Buku Koleksi Ilustrasi dari Animator Yasuo Otsuka Akan Segera Dijual

Buku ilustrasi dari animator Jepang Yasuo Otsuka sebentar lagi bisa dibeli, termasuk ilustrasi film Lupin the Third: The Castle of Cagliostro.

Sebagai penggemar anime, pasti banyak orang inign memiliki buku ilustrasi yang memiliki berbagai macam gambar dan desain awal. Biasanya para kolektor atau penggemar berat pasti senang dengan hal ini. Baru saja diumumkan sebuah buku ilustrasi dari animator legendaris studio anime di Jepang bernama, Yasuo Otsuka.

Seperti apa buku ilustrasi dari Yasuo Otsuka? Yuk, kita cari tahu bersama!

Buku Ilustrasi Yasuo Otsuka Akan Segera Dijual

Dilansir dari website Jepang bernama Eiga, sebuah buku ilustrasi dari animator legendaris di Jepang bernama Yasuo Otsuka akan segera dijual. Buku ini akan memiliki berbagai macam ilustrasi, sketch atau gambar coretan dan gambar latar yang digambar sendiri oleh Otsuka.

Yasuo Otsuka dikenal sebagai animator yang memiliki banyak sejarah dalam dunia studio anime. Salah satu pekerjaan yang paling sering dikerjakannya adalah menjadi animator dalam anime Lupin the Third.

Buku ini juga akan memiliki berbagai macam desain ilustrasi yang bertemakan militer dan mekanik. Buku ini dapat membantu ilustrator-ilustrator yang ingin belajar dalam membuat ilustrasi dengan tema tersebut. Bahkan, terdapat juga sebuah adegan kejar-kejaran mobil yang terkenal di film Lupin the Third: The Castle of Cagliostro.

Harga Buku Ilustrasi

Yasuo Otsuka Buku Ilustrasi

Buku ilustrasi ini akan segera bisa dibeli untuk para pembeli pada akhir bulan, yaitu 31 Juli 2020. Buku ini tidak hanya berwarna hitam putih saja, namun juga akan ada ilustrasi dengan full color. Para pembeli bisa mendapatkan buku ilustrasi ini seharga 3500 Yen atau sekitar Rp 488 ribu.

Selain ilustrasi dari Yasuo Otsuka, terdapat juga ilustrasi dari orang lainnya seperti Mamoru Oshii, Nao Katabuchi, Gisaburo Sugii dan masih banyak lagi. Mereka ini adalah orang yang juga memiliki tugas dalam dunia animator dan setting model dunia anime.

Lupin the Third Menjadi Anime Terbaik yang Bisa Ditonton Seumur Hidup

Berbicara soal Lupin the Third, anime ini menjadi anime terbaik yang bisa ditonton seumur hidup oleh para otaku Jepang, loh. Daftar anime terbaik ini berasal dari hasil voting website Goo Ranking dari Jepang. Para pemilih yang berasal dari Jepang ini telah memilih anime yang menurutmu mereka adalah tontonan terbaik selama hidupnya yang bisa ditonton saat masih kecil ataupun dewasa.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai anime terbaik yang bisa ditonton seumur hidup, kalian bisa baca artikel kami disini.

Loading...