Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Watashi ga Kita! Boku no Hero Academia Akan Tayang di RTV!

Watashi ga Kita! Boku no Hero Academia Akan Tayang di RTV!

Anime populer dari serial manga karya Kohei Horikoshi berjudul Boku no Hero Academia atau My Hero Academia akan tayang di RTV!

Ada kabar terbaru buat penggemar berat serial manga Boku no Hero Academia atau My Hero Academia. Anime Boku no Hero Academia akan tayang di stasiun Rajawali Televisi (RTV), lho! Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama!

Boku no Hero Academia Tayang di Stasiun TV Lokal, Rajawali TV

Anime yang berasal dari manga karya Kohei Horikoshi dengan judul yang sama, Boku no Hero Academia atau My Hero Academia akan tayang di stasiun Rajawali Televisi (RTV). Hal ini diumumkan langsung melalui akun sosial media resmi RTV. Kalian bisa lihat postingannya dibawah ini.

Boku no Hero Academia RTV Rajawali Televisi

PALING BARU!
Anime legendaris yang diangkat dari komik karya Kohei Horikoshi akhirnya bakalan tayang nih di RTV. Pasti penasaran kan sama ceritanya?
Nantikan kehadirannya dalam Super Anime My Hero Academia, SEGERA di RTV Makin Cakep

Disambut Baik Oleh Para Penggemarnya!

Pengumuman yang mendadak ini tentu saja disambut baik oleh para penggemarnya. Ini merupakan pertama kalinya serial anime Boku no Hero Academia tayang di RTV maupun stasiun TV lokal manapun. Jadi, tidak heran jika para penggemarnya sangat antusias dan tidak sabar menunggu penayangan anime ini di TV. Kalian bisa lihat sendiri tanggapan positif mereka pada gambar dibawah ini!

Apa itu Boku no Hero Academia?

Boku no Hero Academia My Hero Academia

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia adalah serial manga karya Kohei Horikoshi. Manga ini menceritakan seorang yang bercita-cita ingin menjadi pahlawan bernama Izuku Midoriya atau akrab dipanggil Deku. Tidak hanya berfokus ke Deku saja, kalian juga akan melihat bagaimana para calon hero masa depan berjuang meraih impian mereka.

Selain itu, kalian juga akan melihat motivasi dan tujuan para villain atau penjahat yang memiliki impian yang tidak kalah dengan para hero. Ideologi dan mimpi antara hero dan villain menjadi fokus cerita di serial ini.

Selain itu, Boku no Hero Academia disebut sebagai generasi baru serial manga Shonen Jump menggantikan para generasi lama seperti Naruto dan Bleach. Meskipun ada perdebatan antara penggemar mengenai statement ini, namun harus kita akui Boku no Hero Academia memiliki cerita yang bagus dan tidak kalah dengan pendahulunya.

Jadi, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu anime Boku no Hero Academia tayang di stasiun Rajawali Televisi (RTV)? Untuk saat ini, belum ada informasi kapan anime ini akan tayang. Semoga saja Boku no Hero Academia akan tayang tidak lama lagi!

Loading...