Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Bintangi Iklan Calorie Mate, Kenshi Yonezu Nyanyikan Lagu Baru Ini!

Bintangi Iklan Calorie Mate, Kenshi Yonezu Nyanyikan Lagu Baru Ini!

Kurang dari seminggu sebelum rilis, Kenshi Yonezu memainkan salah satu lagu di albumnya di iklan terbaru untuk Calorie Mate.

Bagi yang menunggu album baru dari artis ternama, Kenshi Yonezu, harap ikuti iklannya di kanal Calorie Mate. Sebab, satu iklan terbarunya memiliki preview salah satu lagunya lagi untuk album barunya yang akan rilis!

Kenshi Yonezu Preview Lagu Stray Sheep di Iklan Calorie Mate!

Kenshi Yonezu menyanyikan lagu barunya yang berjudul sama dengan album barunya, “STRAY SHEEP (Mayoi Hitsuji, 迷い羊)”. Lagu tersebut di-preview pertama kalinya selama 30 detik di iklan “Calorie Mate” terbaru, produksi Otsuka Pharmaceutical, Jepang, yang juga dikenal dengan produk Pocari Sweat. Iklan tersebut memiliki versi lengkapnya yang dapat ditonton di Jepang pada 1 Agustus mendatang.

Lagu Mayoi Hitsuji tersebut akan tersedia di album baru Yonezu berjudul STRAY SHEEP, yang akan dirilis 5 Agustus mendatang. Iklan Calorie Mate yang tampilkan lagu tersebut memiliki dua versi sesuai durasinya, yaitu 15 dan 30 detik. Porsi lagunya sendiri dimainkan terlebih dahulu sebelum masuk ke porsi iklan di akhir cuplikannya.

Iklan Calorie Mate yang bertemakan “Sesuatu Yang Tak Berubah (変わらないもの, Kawaranai mono)” itu mengekspresikan bahwa manusia tidak perlu berubah, meskipun dunia sudah berubah masanya. Yonezu dalam iklan tersebut diperlihatkan berjalan di tengah dunia yang disebut sebagai “masa depan”, dimana ada bangunan futuristik berikut robot anjing besar di trailer tersebut.

Komentar Kenshi Yonezu di Iklan Calorie Mate

Penasaran apa yang diomongkan Kenshi Yonezu dalam iklan tersebut? Berikut komentar yang dilansir dari Music Natalie:

Saya sering mengimpikan sebuah masa depan..

Masa depan yang orang-orang kerap mengatakan bahwa mereka hidup dengan tidak layak di masa lalunya, atau berkehidupan sempurna secara alam, atau alasan lainnya.

Saya ingin berbicara kepada masyarakat yang tinggal di tempat yang eksistensinya tiada. Dan Saya ingin tahu bagaimana mereka bisa bertahan hidup disana.

Mengenai Kenshi Yonezu

Kenshi Yonezu merupakan artis Jepang yang belakangan sedang naik daun dalam tangga popularitas di industri pop kultur Jepang. Awal karirnya dalam dunia musik dimulai pada tahun 2009, memegang nama samaran, “Hachi”.

Selama Ia berkecimpung di musik Vocaloid, Ia merilis banyak single dan album mandirinya yang banyak dikenal oleh penggemar pop kultur, terutama fans dari Hatsune Miku. Diantara lagu tersebut, Ia sukses dengan lagu Matryoska pada 2010, yang mengkorporasikan Vocaloid Hatsune Miku dan GUMI dan hingga kini sudah ditonton sekitar 34 juta kali di YouTube.

Mulai dari tahun 2012, Ia memulai karir musik mainstream dengan nama aslinya dimulai dengan merilis album Diorama sebagai studio album pertamanya.

Hingga kini, Ia telah merilis lima studio album, termasuk STRAY SHEEP yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam album tersebut, Ia memasukan satu lagu yang membuatnya dikenal bukan hanya di Jepang saja, tetapi penggemarnya di seluruh dunia, yaitu Lemon.

Single tersebut merupakan single terbanyak dalam jumlah unduhan secara daring pada tahun 2018, bersama dengan single selanjutnya, Uma to Shika, di 2019. Keduanya merajai tangga lagu unduhan terbanyak sebelum disalip oleh Gurenge yang dinyanyikan oleh LiSA tahun ini.

Loading...