Dalam rangka memerangi pandemi COVID-19, Battle of Warriors League (BoWL) telah meluncurkan tantangan untuk turnamen komunitas pertamanya – Ultimate Arena: Free Fire.

Tantangannya tergolong unik yaitu dengan cara mengumpulkan viewer sebanyak-banyaknya, untuk kemudian dijadikan nilai donasi. Hasil dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu upaya perlawanan terhadap COVID- 19.

Terima Kasih Atas Sambutan Hangat Kepada Battle Of Warriors League

Battle of Warrior League atau disingkat BoWL adalah Platform Turnamen terbaru yang mempunyai tujuan untuk mempererat dan memperdalam hubungan antara komunitas Gaming Indonesia pada semua level. Peserta akan bertanding memperebutkan hadiah dengan total sebesar 20 juta rupiah.

Penggemar Game Free Fire terlihat sangat antusias dan menyambut dengan hangat turnamen ini. Terbukti dengan jumlah peserta yang telah mencapai kapasitas maksimum dalam waktu singkat.

BoWL sangat mengapresiasi semangat para Gamer Indonesia dan ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme mereka. Dan bagi yang belum berkesempatan untuk mengikuti turnamen Ultimate Arena: Free Fire kali ini, jangan khawatir, akan ada banyak turnamen lainnya dari BoWL!

Makin Ramai Penonton, Makin Besar Donasinya

https://www.instagram.com/p/B-b-JjgA7X1/

Tantangan yang dibuat Battle of Warriors League cukup sederhana, yaitu dengan mengumpulkan sebanyak mungkin penonton saat event berlangsung. Semakin besar jumlah penontonnya, jumlah donasi dari Battle of Warriors League yang akan diserahkan kepada PMI dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 juga akan semakin besar.

Jika tayangan tersebut meraih 50 ribu view, maka Battle of Warrior League akan memberikan donasi sebesar 5 juta rupiah. NIlai ini tentunya akan bertambah jika jumlah view-nya semakin besar.

BoWL akan menggandakan donasinya menjadi sebesar 10 juta rupiah jika tayangan tersebut menembus 100 ribu view. Tapi tentunya bisa lebih besar lagi jika mencapai 150 ribu view, yang akan dikonversi menjadi donasi sebesar 15 juta rupiah.

Jangan Lupa Saksikan Ultimate Arena: Free Fire!

Battle of Warriors League COVID-19 Free Fire Game

Saksikan Ultimate Arena: Free Fire dan bantu PMI melawan COVID-19! Jangan lewatkan Featured Match Online Qualifiers (28 April) dan Final Playoffs (29 April) dari jam 5 sore – 11 malam (WIB) di akun YouTube BoWL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BoWL dan cara registrasi mengikuti turnamen ini, silakan kunjungi halaman Facebook dan Instagram BoWL.

Nawala Karsa NK Kurio