Quantcast

Beranda » Ayane Sakura Bakal Jadi Seiyuu Utama di Kamisama ni Natta Hi

Ayane Sakura Bakal Jadi Seiyuu Utama di Kamisama ni Natta Hi

Aniplex resmi mengumumkan bahwa Ayane Sakura bakal terlibat dalam anime garapan Jun Maeda tersebut

Melalui livestream yang dirili pada platform YouTube, Aniplex mengumumkan bahwa Ayane Sakura (atau Ayaneru) akan terlibat dalam produksi anime garapan Jun Maeda, Kamisama ni Natta Hi sebagai seiyuu.

Umumkan Key Person Utama

 Ayane Sakura Kamisama ni Natta Hi
Ayane Sakura dalam wawancara produksi Kamisama ni Natta Hi | FOTO: Otakomu.jp / TOKYO MX 1

Dalam waktu yang bersamaan, Aniplex turut mengumumkan jajaran key person lainnya yang bakal terlibat dalam produksi anime tersebut. Anime garapan Jun Maeda tersebut bakal dibintangi oleh Ayane Sakura sebagai Hina, dan Yoshiyuki Asai bakal didapuk sebagai sutradara anime tersebut.

Pada livestream yang sama, nampak LiSA dalam siaran langsung tersebut. Namun, belum ada kejelasan mengenai pengisi OP maupun ED Song anime tersebut. Sejumlah kalangan menduga bahwa LiSA, maupun Lia bakal mengisi OP anime Kamisama ni Natta Hi.

Kamisama ni Natta Hi, proyek tiga perusahaan besar!

Key, studio P.A. Works dan Aniplex bekerja sama sekali lagi untuk anime baru mereka, Kamisama ni Natta Hi. Pada siniar yang ditayangkan pukul 4 sore tadi, mereka mengumumkan kerjasama lagi untuk ketiga kalinya setelah rentang sepuluh tahun sejak Angel Beats! dan 5 tahun pasca Charlotte. Kedua judul tersebut digarap oleh Jun Maeda sebagai pemrakarsa ide cerita asli.

Dalam siaran langsung yang ditayangkan di NicoNico, proyek tersebut merupakan serial anime yang akan ditayangkan Oktober ini setidaknya menurut situs resmi yang baru diluncurkan hari ini.

Sinopsis Kamisama ni Natta Hi

kamisama ni natta hi hinata

Beberapa rangkuman yang diberikan oleh situs resminya masih belum jelas dari inti cerita Kamisama ni Natta Hi. Cerita dari anime tersebut menampilkan seorang wanita bernama Hinata, yang terbangun menjadi seorang dewi.

Ketika cenayang Hinata melihat dunia akan berakhir, Ia menunjuk seorang lelaki muda untuk menemaninya di dunia tersebut. Ia memutuskan untuk bersama pria tersebut hingga kiamat pada dunia terjadi sebentar lagi.

Dalam trailer yang disisipkan Twitter resmi, animenya mengangkat tagline cerita, “Di hari Ia diangkat menjadi dewi, dunia akan menemui kiamatnya.”

The Day I Became A God, proyek Key baru ini akan libatkan tentu saja, Jun Maeda, selaku ide cerita dari proyek anime tersebut. Artis independen Jepang, Na.Ga, akan menggambarkan desain karakter original untuk beberapa tokoh yang akan muncul dalam anime ini. Ia pernah mendesain beberapa karakter yang terlibat pada anime klasik Angel Beats dan Charlotte.

Program acara prolog dari Kamisama ni Natta Hi, yang bakal dibintangi oleh Ayane Sakura tersebut bakal tayang pada tanggal 30 Mei mendatang pukul 26.40 JST (Japan Standard Time) atau 31 Mei pukul 2.40 JST di stasiun televisi Jepang, ABC TV, dan pukul 27.13 JST / 3.13 JST di stasiun televisi Metele.

Loading...