Atelier Ryza Rayakan 80 Ribu Followers di Twitter dengan Ilustrasi Spesial

Avatar
Atelier Ryza Twitter

Game populer dari serial terbaru Atelier yaitu Atelier Ryza tidak perlu ditanya lagi mengenai kepopulerannya. Sejak kehadiran game pertamanya berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout, banyak orang tertarik memainkannya. Kepopuleran ini juga berdampak pada jumlah follower di akun Twitter resmi game Atelier Ryza yang dikembangkan oleh Gust.

Akun Twitter Atelier Ryza Capai 80 Ribu Followers

Akun Twiiter resmi Gust dan serial game Atelier baru saja meraih jumlah followers sebanyak 80 ribu. Peningkatan ini terjadi berkat game terbaru mereka serial Atelier yaitu Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout. Dan tidak lupa pula dengan pengumuman sekuel gamenya yang berjudul Atelier Ryza Lost Legends & The Secret Fairy.

Untuk merayakannya, Gust memberikan sebuah ilustrasi spesial sang karakter utama, yaitu Reisalin “Ryza” Stout dari desain karakter utama Toridamono. Ilustrasi tersebut sekaligus untuk merayakan momen musim panas yang sedang berlangsung di Jepang. Kalian bisa lihat sendiri gambar ilustrasi spesial Ryza dari Toridamono yang terlihat sangat menggemaskan dibawah ini.

Atelier Ryza Twitter
(Sumber: Gust Atelier Twitter Official, Art by Toridamono)

Update Baru Sediakan Opsi Tingkat Kesulitan “Very Easy

Meskipun game Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout sudah lama sekali rilis, tapi kepopulerannya masih tetap bertahan. Pihak developer sendiri masih memberikan update terbaru dimana menyediakan sebuah opsi tingkat kesulitan “Very Easy“.

Informasi ini berasal dari situs resmi Koei Tecmo yang menjelaskan bahwa game Atelier Ryza telah merilis update terbaru. Update ini menyediakan sebuah opsi untuk para pemain dimana mereka bisa mengubah tingkat kesulitan game menjadi “very easy” secara gratis. Kalian bisa lihat sendiri screenshot pengumumannya dari situs resmi Koei Tecmo dibawah ini.

Atelier Ryza Update

Rilis: 31 Juli

Konten: Update Gratis “Very Easy Patch”

Sebuah tingkat kesulitan baru telah dirilis untuk para pemain yang ingin menikmati seluruh ceritanya!

Nikmati petualangan musim panas bersama Ryza dan teman-temannya hanya untuk kalian!

Pengaturan tinggal kesulitan “Very Easy” tersedia di menu options. Beberapa musuh-musuh kuat sekarang menjadi mudah dikalahkan dan musuh apapun yang telah dikalahkan pada pertarungan akan ada hadiah untuk pemain dengan lebih banyak poin experience dan gold.

Patung Figur Reisalin Stout dari Game Atelier Ryza Dijual dengan Harga Rp 380 Juta

Informasi ini berasal dari toko online resmi developer Gust selaku pembuat game Atelier Ryza, bernama Gust Shop. Di situs website tersebut memberikan penawaran produk sebuah patung figur berukuran besar karakter Reisalin “Ryza” Stout. Kalian bisa lihat sendiri bentuk dan penampilan patung figur Ryza yang sangat cantik, “besar” dan “tebal”.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai patung Ryza, kalian bisa baca artikel kami disini.