Quantcast

Beranda » spam detection » Aniplus Asia Umumkan Tanggal Tayang Danmachi Season Dua

Aniplus Asia Umumkan Tanggal Tayang Danmachi Season Dua

Akhirnya Aniplus Asia dipastikan akan menayangkan anime Danmachi season ke-dua pada 13 Juli mendatang. Hal ini dibuktikan dengan penayangan promotional video melalui streaming. Selain itu, serial lain seperti Arifureta – From Commonplace to World’s Strongestdan Ensemble Stars! juga akan tayang.

Arifureta sendiri akan tayang premier di Aniplus Asia pada 8 Juli pukul 11.00 WIB (atau 12.00 WITA), dan tayang ulang setiap hari Selasa pukul 17.00 WIB. Dilansir dari Anime News Network, Arifureta sendiri merupakan Light Novel karya Ryo Shirakome dan diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang pada April tahun lalu namun ditunda, kini, Arifureta akan tayang di Jepang serta simulcast di Aniplus pada 8 Juli.

Tim produksi serial Arifureta sendiri sudah mengalami perubahan sejak awal pengumuman. Misalnya Jun Kamiya, yang awalnya didaulat sebagai sutradara kini digantikan oleh Kinji Yoshimoto di studio WHITE FOX dan Asread. Terdapat perubahan juga penanggung jawab skrip yaitu digantinya Kazuyuki Fudeyasu, kini posisi tersebut dipegang oleh Shoichi Sato.

Arifureta sendiri menceritakan tentang seorang Otaku biasa bernama Hajime Nagumo (usia 17 tahun). Kehidupannya yang biasa seperti begadang dan suka tidur di kelas ini tiba-tiba berubah 180 derajat ketika ia, beserta teman-teman sekelasnya, ter-summon dalam dunia Isekai. Mereka semua diperlakukan bagai pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Namun, walaupun teman-temannya punya kekuatan super, Hajime sayangnya tidak mempunyai kekuatan spesial kecuali skill transmutasi. Apakah ia dapat bertahan di Isekai yang berbahaya itu dengan skill seperti itu?

Danmachi Season 2 Akan Tayang di Aniplus!

Studio Warner Bros. Japan akhirnya mengumumkan sekaligus menunjukkan visual serta tanggal penayangan perdana season kedua anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Danmachi. Danmachi sendiri merupakan adaptasi dari Light Novel dengan judul yang sama karya Fujino Omori.

Dilansir dari Anime News Network, serial anime ini akan tayang perdana pada 12 Juli mendatang. Musim kedua anime ini akan tayang perdana di stasiun televisi Tokyo MX, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X pada 12 Juli pukul 24.30 Waktu Jepang atau 13 Juli pukul 00.30.

Selain itu, Danmachi season dua akan tayang di Aniplus pada 13 Juli pada pukul 00.00 WIB (01.00 WITA), dan akan tayang ulang setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB (20.00 WITA). Dan dipastikan juga akan tayang Simulcast mengikuti waktu penayangan di Jepang.

J.C. Staff sendiri, selaku studio yang memproduksi Danmachi, mengadaptasi seri Light Novel ini pada tahun 2015 silam. Aniplus sendiri juga pernah menayangkan seri ini secara simulcast.

Anime Adaptasi Game Mobile, Ensemble Stars! Turut Tayang!

https://youtu.be/CbzcRTpWT8Q

Anime berjudul Ensemble Stars! merupakan adaptasi dari franchise mobage berjudul Happy Elements. Anime ini akan tayang pada 7 Juli pada pukul 22.00 WIB (23.00 WITA), dan tayang ulang setiap hari Senin pukul 17.00 WIB (18.00 WITA).

Cast dari game ini turut mengisi anime ini sepenuhnya. Dengan Yasufumi Soejima sebagai sutradara seri anime ini, Masakazu Hishida sebagai produser anime ini di David Production (David Pro). Akira, yang merupakan Novelis, pengarang cerita dalam game dan pernah menangani seri [email protected],  didaulat mengurusi skrip untuk anime.

Game Happy Elements sendiri berlatar belakang disebuah idol school khusus laki-laki yang memiliki sejarah panjang membuahkan banyak bintang di dunia entertainment. Protagonis dalam cerita ini adalah seorang gadis yang pindah sekolah karena urusan mendesak, dan masuk ke departemen sekolah produser. Game ini sendiri, dilansir dari Anime News Network, menampilkan enam unit idol yang berbeda dan memiliki cast lebih dari 30 pengisi suara laki-laki.

Happy Elements sendiri telah mengonfirmasi adaptasi anime ini pada 2015 lalu. Perusahaan GENCO serta Happy Elements sendiri awalnya telah merencanakan anime ini untuk rilis pada 2017, namun, mereka menunda rencana itu karena sejumlah hal. GENCO sendiri tidak masuk kedalam credits tim produksi dengan David Pro.

Loading...