Beranda » Anime Komedi VLADLOVE Kenalkan Empat dari Tujuh Karakter Utamanya

Anime Komedi VLADLOVE Kenalkan Empat dari Tujuh Karakter Utamanya

Sutradara, Mamoru Oshii, kini telah menyampaikan kabar update mengenai anime komedi terbarunya, VLADLOVE dengan memperkenalkan 4 dari 7 karakter utamanya.

Mamoru Oshii, sutradara dari anime Ghost in The Shell kabarnya telah membuat salah satu project anime berjudul VLADLOVE. Sebelumnya dia telah mengumumkan anime tersebut yang di dalamnya terdapat 3 karakter utama. Namun kini, telah diumumkan memperkenalkan semua karakter utama anime VLADLOVE yang totalnya ada tujuh karakter.

VLADLOVE, Anime Komedi Terbaru Tahun 2020 Bertemakan Darah

anime vladlove

VLADLOVE adalah seri anime dengan genre komedi yang kebanyakan mengambil tema tentang darah. Anime yang disutradari oleh Mamoru Oshii dan Junji Nishimura ini berisikan 12 episode. Rencananya seri anime ini tayang pada musim semi, namun harus diundur penayangannya terkait dengan pandemi COVID-19 yang belum membaik.

VLADLOVE mengisahkan seorang siswi bernama Mitsugu Bamba yang gemar mendonorkan darahnya dan bertemu vampir yang bernama Mai Vlad. Karena kehausan darah, Mai menjadi ganas dan menghancurkan pos donor darah hingga akhirnya jatuh pingsan. Mitsugu pun membawa pulang Mai dan berjanji akan menolong dan menjaganya untuk tetap hidup.

Perkenalkan Empat dari Tujuh Karakter Baru!

anime vladlove

Melalui website resminya yang dikutip oleh crunchyroll di artikelnya, Mamoru mengumumkan update terbaru terkait dengan anime komedi VLADLOVE ciptaannya. Mamoru mengirimkan gambar key visual yang berisikan tujuh karakter utama yang sedang berkumpul dalam satu gambar. Sebelumnya, tiga karakter VLADLOVE sempat diumumkan untuk pertama kalinya.

Karakter-karakter itu adalah: Mitsugu Bamba, Mai Vlad Transylvania, Chihiro Chimatsuri, Nami Unten, Maki Watabe, Kaoru Konno, dan Jinko Sumida. Setiap tujuh karakter itu tentunya memiliki watak yang berbeda dan kocak tentunya. Seperti Chihiro yang merupakan perawat sekolah barbar yang mendirikan klub donor darah di sekolahnya dan menjadi penasehat Mai.

Mai Vlad adalah seorang vampir dari keturunan klan keluarga vampir di Transylvania. Meski dirinya adalah seorang vampir, namun Mai adalah orang yang baik dan juga pemalu. Mitsugu Bamba menjadi orang yang ingin menjaga Mai di tengah krisisnya dengan menciptakan ide klub donor darah dengan temannya, Chihiro.

Ada Kaoru Konno, si imut yang sangat gemar dengan hobi cosplay dan juga seorang cat lover. Jinko adalah pemimpin dari komite kedisiplinan yang perfectionist dan juga cukup keras kepala, selain itu dirinya juga seorang gamer. Dan ada Nami, pemimpin klub tari yang memiliki rasa penasaran tinggi dan rela melakukan apapun demi memenuhi rasa penasarannya.

Tiga Seiyuu untuk VLADLOVE Telah Diumumkan

Anime VLADLOVE juga telah menyiapkan deretan-deretan seiyuu terkenal untuk mengisikan karakter-karakternya. Seperti Mitsugu Bamba yang akan diisi suara oleh Ayane Sakura, yang juga pengisi suara Nagatao dari seri Kancolle. Lalu, Mai Vlad Translyvania akan disuarai oleh Rina Hidaka, yang juga merupakan seiyuu dari karakter seri Pokemon Generations, Iris.

Lalu ada Romi Park yang juga seiyuu karakter dari seri Pokemon, Jirou Kyouka. Sementara, belum diketahui pasti siapa yang akan mengisi suara keempat karakter lainnya. Rencananya VLADLOVE akan segera dirilis jika kondisi pandemi sudah mulai mereda.

Loading...