Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Anime Talentless Nana Tayang Oktober, Umumkan Seiyuu, Lagu, dan Staff

Anime Talentless Nana Tayang Oktober, Umumkan Seiyuu, Lagu, dan Staff

Seiyuu seperti Rumi Okubo, Hiro Shimono, dan Yuuichi Nakamura bakal terlibat dalam produksi TV anime yang tayang Oktober ini

Melalui situs resminya, tim produksi dari anime Munou na Nana atau Talentless Nana akhirnya merilis teaser promosi visual perdananya.

Umumkan daftar seiyuu yang berperan

Selain merilis promotional video untuk visual, tim produksi anime Munou na Nana turut mengungkap informasi terkait seiyuu yang akan terlibat menjadi pemeran utama dalam anime tersebut.

Seiyuu yang terlibat adalah sebagai berikut:

  • Rumi Okubo, berperan sebagai Nana Hiiragi.
    Hiiragi merupakan murid perempuan pindahan dari sekolah lain.
  • Hiro Shimono, berperan sebagai Nanao Nakajima.
    Dalam cerita ini, Nakajima merupakan seorang murid laki-laki yang memiliki kekuatan magis serta pandangannya yang kuat tentang keadilan.
  • Yuuichi Nakamura, berperan sebagai Kyouya Onodera.
    Anak laki-laki ini juga merupakan murid pindahan seperti Hiiragi. Ia dipindahkan ke sekolah baru tersebut di hari yang sama dengan gadis tersebut.

Produksi Munou na Nana libatkan banyak orang

Anime Talentless Nana
Character Sheet dari seri Talentless Nana | FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Pengerjaan seri anime Munou na Nana sendiri turut melibatkan banyak orang dari berbagai divisi. Untuk aransemen musik misalnya, diurus oleh Yasuharu Takanashi dari Team-Max di studio milik usaha Nippon Columbia.

Penyanyi yang akan melantunkan lagu pembuka Munou na Nana, yakni “Broken Sky“, adalah musisi Miyu Tomita. Lagu penutup anime ini sendiri bakal dinyanyikan oleh Chiai Fujikawa, dengan judul lagu “Bakemono to Yobarete.”

Hiroto Morishita didapuk sebagai pengarah suara, dan Noriko Izumo mengurusi produksi sound effects yang diperlukan.

Untuk produksi visualnya, setidaknya ada enam orang yang bakal bertugas guna memberikan kualitas. Yuji Shibata membuat gambaran properti yang digunakan dalam anime, Masaaki Kawaguchi menjadi Art Director dalam produksi grafis Munou na Nana, sementara itu Ken Kawai bakal mengurusi bagian Art Design.

Color Key yang nantinya akan digunakan dalam Talentless Nana sendiri bakal diurus oleh Yukiko Ario selaku color key artists, sementara Teruyuki Kawase akan bertugas sebagai pengarah bagian komposisi fotografis, dan terakhir ada Toshio Henmi yang didapuk sebagai editor untuk produksi anime ini.

Diproduksi oleh sutradara Fairy Tail

Uniknya, produksi adaptasi anime Talentless Nana diurus oleh sutradara yang sama dengan seri Fairy Tail ataupun Log Horizon. Sutradara Shinji Ishihira, bakal mengarahkan anime tersebut di studio animasi Bridge.

Mengutip dari Comic Natalie, naskah cerita bakal dikerjakan oleh Fumihiko Shimo (yang pernah terlibat dalam seri Clannad), dan Satohiko Sano (terlibat dalam produksi Welcome to Demon School, Iruma-kun) didapuk sebagai desainer karakter.

Tentang Talentless Nana

Anime Munou na Nana
FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Diterbitkan pada majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix di kuartal pertama 2016, Talentless Nana (Munou na Nana) merupakan manga buatan Looseboy dan Iori Furuya, yang menceritakan kehidupan para pelajar dalam usaha mereka membumihanguskan musuh umat manusia.

Cerita bermula dari sebuah sekolah menengah di pulau antah berantah, dimana para pelajar sekolah itu dilatih tanpa henti guna melawan musuh-musuh umat manusia.

Nana Hiiragi, sang protagonis, merupakan siswi baru yang dipindahkan ke sekolah tersebut. Meski tidak memiliki kekuatan apapun layaknya pelajar lain di sekolah itu, ia juga punya keinginan yang sama seperti yang lain.

Keinginannya adalah turut membasmi seluruh musuh umat manusia. Dari sana, penuh polemik antara keadilan intelektual, serta kebajikan.

Manga Talentless Nana atau Munou na Nana sendiri telah dikompilasi dalam bentuk volume oleh Square Enix. Hingga 11 April 2020, seri ini telah dirilis hingga volume ke-enam.

Loading...