Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Mantap! Anime Osomatsu-san Umumkan Season 3 Lengkap dengan Trailer!

Mantap! Anime Osomatsu-san Umumkan Season 3 Lengkap dengan Trailer!

Anime tentang kehidupan sehari-hari para kembar Osomatsu-san akan merilis season 3 pada akhir tahun ini!

Osomatsu-san, anime yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari kembar 6 yang memiliki kebiasaan yang tidak lazim tersebut akan mendapatkan season 3! Dilansir dari akun YouTube official mereka, anime tersebut akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini!

Kesan-Kesan Para Seiyuu Anime Osomatsu-san Melalui Trailer

Seiyuu Osomatsu-san

Pada trailer tersebut, keenam seiyuu yang memerankan para kembar enam tersebut saling menceritakan kesan-kesan mereka ketika memerankan karakter masing-masing selama 2 season terakhir.

Sebagai seiyuu, mereka ditantang untuk melewati batas kemampuan mereka demi menghayati peran mereka dalam serial Osomatsu-san. Mulai dari harus memperagakan banyak adegan berteriak yang menjadi ciri khas dari para kembar Matsuno, hingga seiyuu yang memerankan Karamatsu, Nakamura Yuuichi merasa bahwa inilah pertama kali dirinya memiliki keinginan untuk membunuh!

Terlebih, didukung dengan video editing pada trailer tersebut yang membuat keenam pengisi suara kembar Matsuno terlihat seperti orang jahat! Serial yang terkenal dengan komedinya tersebut menampilkan keenam seiyuu karakter utama menjadi terlihat sangat serius dan intens.

Nakamura Yuuichi juga terlihat serius ketika menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan uang royalti dari franchise Osomatsu-san!

Anime Osomatsu-san

Anime Osomatsu-san

Serial Osomatsu-san menayangkan episode pertamanya pada musim gugur 2015 lalu(06/10). Osomatsu-san merupakan serial adaptasi dari serial komik Osomatsu-kun yang terbit pada 1962 lalu yang diciptakan oleh Fujio Akatsuka. Serial ini juga diciptakan dalam rangka memperingati 80 tahun lamanya serial Osomatsu-kun telah beredar luas kepada khalayak publik.

Ketika Osomatsu-kun bercerita tentang kehidupan remaja kembar 6 yang selalu mengundang banyak masalah, serial Osomatsu-san mengambil latar kehidupan dewasa keenam saudara kembar Matsuno yang hidup seatap dan tidak memiliki pekerjaan(kecuali Todomatsu yang bekerja sebagai barista).

Bukan Tontonan untuk Anak-Anak!

Meskipun memiliki grafis yang lucu dan warna-warni, serial ini bukanlah serial yang dapat ditonton oleh anak kecil! Banyaknya lelucon jorok dan sarkasme yang mengacu pada kehidupan orang dewasa di Jepang membuat serial ini dianggap terlalu berat bagi konsumsi anak-anak.

Sambil menunggu anime Osomatsu-san Season 3 yang akan tayang pada bulan Oktober nanti, kami mempunyai kumpulan rekomendasi game yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang!

Loading...