Beranda » personal data » Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Akan Segera Tayang!

Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Akan Segera Tayang!

Hari ini (5/1), lewat situs resmi dan akun resmi Twitternya, anime Mahouka Koukou no Rettousei mengumumkan bahwa anime season 2 akan mulai mengudara pada bulan Juli 2020 mendatang.

Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

Musim kedua ini akan bertajuk Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen (Visitor Arc) yang diadaptasi dari bagian cerita berjudul sama yang ada dalam serial novel ringan karya Tsutomu Satou tersebut.

Nantinya, isi musim kedua ini akan mencakup cerita yang ada di volume 9 – 11 dari novel ringan garapan Satou. Sebelumnya, bagian cerita Visitor arc ini sendiri juga pernah diadaptasi menjadi sebuah karya manga oleh mangaka Majiko. Manga ini diterbitkan di majalah G Fantasy asuhan Square Enix.

Sutradara Risako Yoshida akan menggarap musim kedua dari serial anime yang satu ini dan diproduksi oleh Studio 8-bit. Kana Ishida tetap menjadi desainer karakternya dan komposer Taku Iwasaki juga kembali untuk menyusun musik yang akan digunakan dalam serial ini.

Sementara itu, jajaran pengisi suara dari musim pertamanya juga akan kembali. Yuuichi Nakamura akan kembali mengisi suara karakter Tatsuya Shiba. Saori Hayami menjadi pengisi suara dari karakter Miyuki Shiba. Dan Youko Hikasa menjadi pengisi suara dari karakter Angelina Kudou Shields.

Tentang Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei adalah sebuah serial web novel karya Tsutomu Satou yang pertama kali dirilis pada tahun 2008. Web novel ini rilis dalam sebuah situs bernama Shosetsuka ni Narou. Karena ceritanya amat terkenal, serial web novel tersebut berganti format menjadi novel ringan yang diterbitkan pada tahun 2011.

Sejak tahun 2013, Mahouka Koukou no Rettousei telah diadaptasi menjadi serial anime dan setiap bagian cerita (arc) mempunyai adaptasi manga masing-masing.

Anime ini sangat terkenal dengan karakter utama sang onii-sama, yaitu Tatsuya yang tidak ada kelemahan sedikit pun. Belum lagi dengan sang imouto, yaitu Miyuki yang selalu nempel dengan onii-sama.

Selain serial anime dan adaptasi manga, Mahouka Koukou no Rettousei juga diadaptasi menjadi sebuah film anime yang menampilkan cerita original karya Tsutomu Satou pada 2017 lalu.

Loading...