Quantcast

Beranda » Karena Pandemi COVID-19, Penayangan Perdana Anime Hypnosis Mic Diundur

Karena Pandemi COVID-19, Penayangan Perdana Anime Hypnosis Mic Diundur

Penayangan perdana anime Hypnosis Mic –Division Rap Battle- Rhyme Anima terpaksa diundur karena pandemi Virus Corona yang masih berlangsung saat ini.

Kabar buruk untuk para penggemar seri Hypnosis Mic (Hipumai). Adaptasi anime dari pertarungan rapper antar divisi yang seharusnya bisa disaksikan pada Juli ini akhirnya diundur karena virus Corona (COVID-19).

Anime Hypnosis Mic Diundur Karena Pandemi Virus Corona

Dilansir dari ANN, melalui akun Twitter resmi anime Hypnosis Mic –Division Rap Battle- Rhyme Anima mengmumkan bahwa penayangan perdana anime tersebut diundur dari jadwal seharusnya, Juli 2020. Keputusan tersebut diambil karena pandemi virus Corona yang melanda saat ini.

Komite produksi anime Hipumai menjelaskan alasan utama di balik perubahan jadwal tersebut adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para staf dan pengisi suara (seiyuu) yang terlibat. Selain itu, kondisi Jepang saat ini yang masih berada dalam keadaan darurat COVID-19 juga dipertimbangkan.

Anime Hypnosis Mic akan ditayangkan pada bulan Oktober 2020. Pihak komite produksi akan mengumumkan tanggal rilis baru dan informasi lainnya di kemudian hari.

Proyek Multimedia Hypnosis Mic Lainnya Ikut Terkendala

Selain memengaruhi jadwal rilis anime, pandemi virus Corona juga mengakibatkan sejumlah proyek Hipumai lainnya mengalami kendala. Produksi butai (stage play) Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rule the Stage -track.2- yang diadakan pada bulan ini dibtalkan. Akan tetapi, laporan terkini menyebutkan sedang mencoba untuk memulai kembali produksi pada Agustus nanti.

Selain itu, peluncuran buku panduan (guide book) resmi Hypnosis Mic juga kena imbasnya. Dijadwalkan buku ini dirilis pada 25 Juni 2020, kini menjadi tanggal 2 September 2020.

Perkenalan Singkat Divisi yang Ada di Hypnosis Mic

Hingga saat ini, ada 6 divisi yang telah diketahui di dunia Hypnosis Mic. Perlu diperhatikan bahwa dalam anime Hypnosis Mic, hanya 4 divisi pertama saja yang muncul.

1. Divisi Ikebukuro: Buster Bros

Anime Hypnosis Mic –Division Rap Battle- Rhyme Anima Diundur ikebukuro buster bros
Terdiri atas: Yamada Ichiro (MC.B.B), Yamada Jiro (MC.M.B), dan Yamada Saburo (MC.L.B).

2. Divisi Shibuya: Fling Posse

Anime Hypnosis Mic –Division Rap Battle- Rhyme Anima Diundur flingposse
Terdiri atas: Amemura Ramuda (easy R), Yumeno Gentaro (Phantom), dan Arisugawa Dice (Dead or Alive).

3. Divisi Shinjuku: Matenrou

Anime Hypnosis Mic –Division Rap Battle- Rhyme Anima Diundur matenrou shinjuku
Terdiri atas : Jinguji Jakurai (ill-Doc), Kannonzaka Doppo (DOPPO), dan Izanami Ifumi (GIGOLO).

4. Divisi Yokohama: Mad Trigger Crew (MTC)

yokohama mtc

Terdiri atas: Aohitsugi Samatoki (Mr. Hc), Iruma Jyuto (45 Rabbit), dan Rio Mason Butsujima (Crazy M).

5. Divisi Nagoya: Bad Ass Temple

badasstemple nagoyaTerdiri atas : Aimono Jyushi (14th Moon), Harai Kuko (Evil Monk), dan Amaguni Hitoya (Heaven & Hell).

6. Divisi Osaka: Doitsutare Honpou

doitsutarehonpo osakaTerdiri atas: Tsutsujimori Rosho (WISDOM), Nurude Sasara (Tragic Comedy), dan Amayado Rei (MC Mastermind).

Loading...