Quantcast

Beranda » spam detection » Anime BOKUBEN Dapatkan Sekuel Di Bulan Oktober

Anime BOKUBEN Dapatkan Sekuel Di Bulan Oktober

Episode terakhir dari anime adaptasi manga Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai atau Bokuben akhirnya tayang pada Minggu (30/6) lalu. Bokuben sendiri akan mendapatkan sekuel alias season kedua, dan dijadwalkan tayang premier pada bulan Oktober mendatang.

Mengenai Sekuel anime Bokuben, hal itu disampaikan langsung melalui akun Twitter dan video preview Youtube yang diunggah oleh Aniplex. Season pertama Bokuben sendiri tayang pada 6 April lalu, dan di Amerika sendiri penayangannya telah dilisensi oleh ANIPLEX America dengan judul We Never Learn: BOKUBEN dan tayang di Hulu, Crunchyroll, serta FunimationNow.

Video Preview Sekuel Bokuben

Anime Bokuben sendiri disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dengan bantuan Studio Silver dan Arvo Animation selama masa produksi. Komposisi dalam anime yang akan mendapat season kedua ini diurus oleh Go Zappa. Sejumlah tokoh penting seperti Masakatsu Sasaki mengurus desain karakter, Satoshi Motoyama didaulat sebagai sound director, dan Masato Nakayama yang menjadi komposer musik anime tersebut.

Tentang Bokuben / We Never Learn

Bokuben atau yang berjudul asli Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, merupakan manga karangan Tsutsui Taishi. Pertama kali diserialisasikan di Majalah Mingguan Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 2017, tepatnya bulan Februari. Manga ini adalah karangan mantan asisten dari mangaka Nisekoi, Naoshi Komi, makanya tak heran beberapa gambarnya terasa mirip.

Berikut sedikit tentang cerita Bokuben dalam versi aslinya;

Almarhum ayahnya selalu mengatakan bahwa pria yang tidak berguna harus berusaha untuk menjadi berguna, sehingga untuk itu, siswa kelas tiga SMA, Nariyuki Yuiga mendedikasikan dirinya untuk menjadi siswa berprestasi di sekolahnya, terlepas dari sejarah nilai yang buruk. Untuk memberikan kehidupan yang lebih miskin kepada keluarga miskinnya, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan nominasi VIP khusus, beasiswa bergengsi yang mencakup semua biaya kuliah universitas masa depan. Meskipun Nariyuki layak menjadi murid untuk nominasi, ia terus-menerus dibayangi oleh teman sekelas Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi, yang masing-masing jenius dalam matematika dan sastra. Tapi, ada hal unik yang tidak disangka-sangka, yang membuat Nariyuki menjadi harus berurusan dengan 2 jenius ini.

Penerbit M&C! sendiri terlihat sudah memberi ‘lampu hijau’ mengenai perilisan manga ini di Indonesia. Baca selengkapnya di artikel berikut.

Loading...