Animax Tayangkan The Seven Deadly Sins -Imperial Wrath of the Gods-

Avatar
Animax Fall 2019

Animax telah mengumumkan 2 judul anime Fall 2019 yang siap ditayangkan secara ‘Same Day as Japan‘. Lebih dikenal dengan sebutan #Animax_eXpress, penayangan anime ini ditayangkan pada hari yang sama dengan Jepang. Sedikit lebih lambat dari simulcast yang hanya berbeda beberapa jam. Pertama, Animax mengumumkan seri adaptasi anime terbaru dari The Seven Deadly Sins, atau yang berjudul asli Nanatsu no Taizai, sebagai anime baru Fall 2019 mereka.

Seri terbaru ini berjudul The Seven Deadly Sins -Imperial Wrath of the Gods-. Yang merupakan sekuel langsung dari seri sebelumnya, The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments. Episode 1 anime ini dijadwalkan tayang perdana di saluran tv Animax pada, Rabu, 9  Oktober 2019, pukul 21.30 WIB. Pastinya juga diadakan penayangan ulang atau encore, selama seminggu sebelum penayangan episode terbaru. Jadwal selengkapnya bisa kamu cek di sini.

Manga dari Nanatsu no Taizai juga diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Diterbitkan dengan judul Seven Deadly Sins, di Indonesia manga ini sudah diterbitkan hingga jilid ke-31, yang akan diterbitkan pada 9 Oktober 2019. Di Jepang sendiri manga ini belum tamat, dan sudah diterbitkan hingga jilid ke-36 oleh penerbit Kodansha.

Menayangkan 2 Anime Terbaru Lainnya

Tidak hanya The Seven Deadly Sins -Imperial Wrath of the Gods-, Animax juga akan menayangkan 2 judul anime baru lainnya. Yang pertama adalah seri anime baru, dan satu lagi merupakan OVA dari seri yang sudah tayang. Ini dia judul yang siap ditayangkan tersebut.

High School Prodigies Have It Easy Even In Another World!

Animax Fall 2019

Yap, kamu baca judulnya kan, lagi-lagi anime isekai. Animax juga mengambil anime isekai di Fall 2019 ini. Memang ada banyak sekali judul anime isekai yang tayang di musim penayangan Fall 2019 ini. Berjudul asli Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! buset dah panjang amat! anime ini diadaptasi dari seri light novel dengan judul yang sama panjangnya. Judulnya bisa disingkat menjadi ‘CHOYOYU!’, jika menurut kamu judulnya kepanjagan.

Anime isekai ini bercerita tentang 7 murid SMA yang disebut-sebut sebagai ‘7 Murid SMA Ajaib’, yang tiba-tiba terjebak di dunia lain ya gak usah dijelasin lagi sih kejebaknya. Mereka disebut sebagai 7 Murid SMA Ajaib, karena dikatakan kalau mereka adalah yang terbaik di dunia pada bidangnya masing-masing. Politisi terbaik, ilmuwan terbaik, jurnalis terbaik, pesulap terbaik, dokter terbaik, samurai terbaik, hingga pengusaha terbaik.

Anime ini ditayangkan setiap hari Jumat, pukul 19.30 WIB. Pastinya juga diadakan penayangan ulang atau encore, selama seminggu sebelum penayangan episode terbaru. Jadwal selengkapnya bisa kamu cek di sini.

Mob Psycho 100 II OVA

Tidak hanya menayangan seri anime baru, Animax juga menayangankan OVA terbaru di Fall 2019 ini. Mereka mengumumkan akan menayangkan OVA dari Mob Psycho 100 II. Anime ini mengambil latar di season 2 animenya, dan merupakan side story, atau episode spesial. OVA ini ditayangkan pada hari Rabu, 9 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB. Belum dikonfirmasi apakah akan diadakan penayangan ulang atau encore. Kamu bisa memantau jadwal selengkapnya di sini.

Itu dia anime baru yang akan ditayangkan di saluran tv luar negeri Animax. Tidak hanya anime musiman, ada juga OVA yang akan ditayangkan mereka.

Tayangan saluran luar negeri dari Animax ini bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • BIG TV (Ch 243)
  • First Media (Ch 52)
  • Genflix
  • MNC Vision Ch 157
  • IndiHome (Ch 502)
  • MyRepublic (Ch 61)
  • Skynindo (Ch 46)
  • Topas TV (Ch 201)
  • Transvision (Ch 360)
  • Dens.TV
  • CBN Fiber (Ch ?)
  • UseeTV (Menggunakan akun IndiHome)

Layanan ini sudah mencakup semua layanan resmi yang bisa dinikmati di Indonesia.