Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Anime Oregairu Umumkan Album Soundtrack Terbaru

Anime Oregairu Umumkan Album Soundtrack Terbaru

Album soundtrack khusus dari seluruh musim anime Yahari Ore No Seishun Love Comedy wa Machigatteiru berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para karakter

Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu) akan merilis album soundtrack khusus untuk lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para karakter (character song).

Album Soundtrack Character Song Anime Oregairu Lengkap

oregairu soundtrack album 1

Dilansir dari Comic Natalie, anime Oregairu akan merilis dua buah album soundtrack untuk character song. Kedua album tersebut rencananya akan dirilis pada November 2020.

album soundtrack oregairu 2

Album character song untuk anime musim pertama dan ke-2 diberi judul Yahari Kono Chara Song ha Machigatteiru Shuu, yang berisi 18 lagu. Sedangkan album untuk musim ke-3 diberi judul Yahari Kono Chara Song ha Machigatteiru Kan, yang berisi 9 lagu.

Setiap pembelian dua album sekaligus (bundle) akan mendapatkan selembar poster ukuran A2 berdasarkan ilustrasi cover jacket album. Untuk pemesanan album melalui toko tertentu di Jepang akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Lagu Pembuka dan Penutup Anime resmi diunggah!

Sementara itu, akun Youtube resmi Marvelous Inc telah mengunggah video klip untuk lagu pembuka (OP theme) dan lagu penutup (ED theme) anime Yahari Ore No Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan (Oregairu 3).

Lagu pembuka dari anime Oregairu 3, Megumi no Ame, dibawakan oleh Yanagi Nagi. Sedangkan lagu penutupnya, Diamond no Jundo dibawakan oleh duet pengisi suara (seiyuu) Hayami Saori (Yukinoshita Yukino) dan Touyama Nao (Yuigahama Yui).

https://www.youtube.com/watch?v=UsfGGAgvLHA

Tentang Anime Oregairu

Oregairu

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu) pertama kali terbit sebagai novel ringan pada tahun 2011 dan diakhiri dalam 14 volume pada November 2019. Serial tersebut juga dikenal sebagai My Youth Romantic Comedy is Wrong, As I Expected / SNAFU.

Oregairu telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 3 musim pada tahun 2013, 2015, dan 2020. Musim ke-3 dari anime tersebut mulai tayang sejak 9 Juli 2020, dengan kembalinya para seiyuu tokoh utama, seperti Eguchi Takuya (Hachiman), Touyama Nao, dan Hayami Saori.

Oikawa Kei kembali menjadi sutradara musim ke-3 anime Oregairu setelah mengerjakan musim ke-2 anime tersebut. Produksi anime dikerjakan oleh studio feel sejak musim ke-2. Sebelumnya, studio anime Brains Base memproduksi musim pertama anime tersebut.

Loading...