Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Siapa Aktris Jepang Cocok Jadi Nezuko di Live Action Kimetsu no Yaiba?

Siapa Aktris Jepang Cocok Jadi Nezuko di Live Action Kimetsu no Yaiba?

Aktris Jepang manakah yang pantas untuk perankan Nezuko jika Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi live-action suatu hari nanti?

Survei daring kepada warganet di Jepang membuktikan ada sepuluh aktris Jepang yang layak perankan Nezuko jika Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi live-action. Siapa, ya kira-kira yang dirasa cocok perankan karakter dari manga tersebut?

Siapakah Aktris Jepang Paling Cocok Perankan Nezuko Kimetsu no Yaiba?

Mengutip situs survei RankinClip via Anime News Network, sebuah artikel memuat hasil polling berdasarkan pandangan orang Jepang akan beberapa topik terhangat. Kali ini, mereka angkat topik, “Aktris Jepang manakah yang pantas untuk perankan Nezuko jika Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi live-action?” Survei ini digelar Rabu minggu lalu secara online.

Polling diatas membuktikan bahwa mayoritas memandang Kanna Hashimoto menempati peringkat teratas untuk menjadi Nezuko di live-action Demon Slayer tersebut. Peringkat tersebut disusul oleh Suzu Hirose, Mio Imada, Yurina Hirate, dan Minami Hamabe.

Sepuluh Aktris Jepang Ini Bisa Jadi Perankan Nezuko!

Hasil polling secara keseluruhan dari RankinClip diatas dijabarkan sebagai berikut:

  • Kanna Hashimoto (98 suara)
  • Suzu Hirose (58 suara)
  • Mio Imada (50 suara)
  • Yurina Hirate (48 suara)
  • Minami Hamabe (36 suara)
  • Mana Ashida (29 suara)
  • Miyu Honda (24 suara)
  • Nana Seino (23 suara)
  • Kaya Kiyohara/Haruna Kawaguchi (22 suara)
  • Rinka Kumada (17 suara)
  • Rio Suzuki/Hikaru Takahashi (13 suara)

Aktris Hashimoto sebelumnya pernah berperan di beberapa live action adaptasi dari manga ternama, seperti Ritsu dalam Assassination Classroom, Kagura di serial film live action Gintama, dan Kaguya Shinomiya di Kaguya-sama: Love is War.

Sedangkan aktris lainnya, Suzu Hirose, pernah bermain sebagai aktris utama di film Chihayafuru sebagai Chihaya Ayase, dan bermain sebagai Kaori Miyazono dalam film live action, Your Lie in April.

Kemudian, Mio Imada pernah bermain di televisi drama Hana Yori Dango versi 2018 produksi stasiun TBS Jepang, dan juga film Wotakoi sebagai salah satu karakter original filmnya, Morita.

Komik Kimetsu no Yaiba Masuk Cetakan Kedua di Indonesia!

manga kimetsu no yaiba volume 1 Elex Media

Kimetsu no Yaiba sebelumnya telah tuntas perjalanannya di Jepang sebanyak 21 volume, tepatnya pada bab 205 di majalah Weekly Shonen Jump. Versi Indonesia edisi jilid pertamanya telah laku keras di sejumlah toko buku baik fisik maupun online. 

Pihak penerbit, Elex Media Komputindo, menginformasikan bahwa cetakan kedua sudah dapat dibeli kepada peminat franchise tersebut melalui cuitan terbaru Editor Komik Elex-Level Comics. Editor sendiri berharap agar pendistribusian manga Demon Slayer tersebut dapat sampai ke tangan para pecinta manga tersebut secara cepat dan merata.

Untuk distribusi manga di kawasan timur Indonesia akan mendapati keterlambatan dalam menerima cetakan kedua tersebut. Hal tersebut terungkap dari jawaban Editor saat salah satu warganet menanyakan ketersediaan komik tersebut di Sulawesi Tenggara.

Saat ini, harga komik Kimetsu no Yaiba jilid pertama dihargai dengan Rp 32.000 di situs daring toko buku Gramedia, yang merupakan harga diskon 20 persen dari harga sebelumnya, yakni Rp 40.000.

Loading...