Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Cantik hingga Maskulin, Inilah 7 Karakter Perempuan Terbaik di Persona 4

Cantik hingga Maskulin, Inilah 7 Karakter Perempuan Terbaik di Persona 4

Salah satu daya tarik seri persona adalah karakter perempuannya.

Persona selalu menghadirkan karakter yang indah, solid, dan tentunya berkarakter sehingga pemain dapat merasakan berada ditengah-tengah mereka. Tentu ini termasuk karakter perempuan yang bervariasi, berwarna, dan beberapa diantaranya bahkan bisa diajak pacaran. Berikut, 7 karakter perempuan terbaik di seri Persona 4.

Marie, penghuni tambahan di Velvet Room Persona 4

Marie adalah karakter baru di Persona 4 Golden sekaligus penghuni tambahan Velvet Room. Dengan desain seperti pengantar pos, Marie cukup digemari. Tingkahnya yang unik, kecintaannya kepada puisi, dan bagaimana dia bisa masuk ke cerita Yu Narukami, protagonis Persona 4 menjadi daya tarik karakter perempuan itu.

Konon katanya, jika kita memutuskan untuk memacari Marie, akan berakhir dengan sesuatu yang tidak terpikirkan sama sekali. Marie disuarakan oleh salah satu pengisi suara papan atas, Hana Kanazawa.

Satonaka Chie, penggemar Steak dan Trial of the Dragon

Wanita alpha satu ini bisa dibilang karakter perempuan favorit penggemar. Dia menarik, menyenangkan, lucu, dan tentunya sangat suportif. Chie sangat suka dengan bela diri. Karakter perempuan di Persona 4 ini bahkan gemar menonton film kung-fu seperti Bruce Lee. Tentu Chie bukan beban dalam tim karena tendangannya bukanlah main-main.

Chie bisa dibilang gadis alpha karena dia selalu mencoba membuka percakapan, bahkan tidak malu-malu untuk bercengkrama terutama berkenalan dengan Yu ketika Yu baru masuk sekolah.

Amagi Yukiko, pemilik penginapan di Inaba

7 karakter terbaik

Karakter perempuan yang satu ini terkenal sopan, lemah lembut, cantik, idola sekolah di seri Persona 4. Yukiko terkenal bahkan hingga ke sekolah lain. Jadi tidak heran banyak lelaki yang ingin jadian dengan Yukiko, yang tentu saja dia tolak kecuali Yu Narukami.

Yukiko adalah wanita lucu, manis, dan mempunyai sense of humor yang cukup aneh. Yukiko awalnya cukup tertutup dan agak pemalu, selalu bergantung dengan Chie. Namun setelah diselamatkan Yu dan kawan-kawan, Yukiko pelan-pelan mulai mencoba berdiri sendiri.

Shrogane Naoto, si Prince Detective

7 karakter perempuan terbaik

Karakter perempuan yang dijuluki “Prince Detective” karena penampilannya yang sangat lelaki sekali dan otaknya yang encer ini cukup membuat penggemar Persona 4 kaget. Pintar, tenang dalam menghadapi situasi. Naoto dengan mudah menjadi otak dari tim investigasi Yu dan kawan-kawan.

Ebihara Ai, karakter perempuan kontra-romansa di Persona 4

7 karakter perempuan terbaik

Karakter perempuan kontroversial di seri Persona 4 ini mengarah ke hubungan kontroversial. Ai merupakan salah satu karakter romantis yang dinamis. Berbeda dengan wanita-wanita lainnya, jika kalian memperlakukan Ai seperti wanita lain di game nya, maka akan berujung pada Ai menolak kalian.

Ai berkembang menjadi karakter yang lebih baik, mulai menghormati orang lain namun tetap dengan gayanya yang agresif, menggoda, dan terkesan mengatur.

Kujikawa Rise, idol yang liburan ke Inaba

7 karakter perempuan terbaik

Bisa dibilang Rise adalah salah satu karakter yang well-written. banyak sekali sisi yang tidak terlihat di sisi luar Rise dan hal ini yang mendorong perkembangannya. Rise adalah idol yang memutuskan untuk liburan ke Inaba di toko tahu milik neneknya. Siapa sangka jika Rise adalah salah satu persona user dan tidak tanggung-tanggung, dia adalah mata dari tim investigasi Yu dan kawan-kawan.

Kemampuan personanya adalah mendeteksi musuh, serta mencari kelemahan. Rise adalah wanita yang menarik, lucu, penuh energi.

Dojima Nanako, keponakan sang Protagonis di Persona 4

7 karakter perempuan terbaik

HAH? APA? KOK NANAKO!? Nanako secara mengejutkan adalah karakter perempuan yang cukup kuat di Persona 4. Semenjak ibunya meninggal, Nanako dan sang ayah harus bahu-membahu mengurus rumah. Di usianya yang masih sangat muda, Nanako sangat mandiri. Mulai dari menyuci, memasak, dan segala pekerjaan rumah ia jalanin sendiri. Nanako juga menjadi karakter yang penting bagi kehidupan Yu.

Ketika Nanako mendapat musibah, Yu mendapat dorongan kuat untuk menyelamatkan sang adik barunya. Atlus pun menaikan momentum ini dengan menghadirkan dungeon Nanako yang ternyata dibungkus dengan alunan lagu mendayu-dayu yang dijamin membuat kalian ingin berlama-lama disana. Gadis belia yang sangat menyukai lagu Junes ini sukses mencuri hati fansnya.


Demikian rangkuman 7 karakter perempuan terbaik di seri Persona 4 versi penulis. Ada karakter yang menurut kalian tidak kalah atau bahkan lebih bagus dari apa yang ada di artikel ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di komen!

Loading...