Update Honkai Star Rail Hadir 15 November, Usung Tema Spooky!

update honkai star rail
Huohuo dan Hanya | FOTO: Hoyoverse

Halloween sudah lewat, namun update Honkai Star Rail tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan kesan spooky dan spiritural dalam kisah epik luar angkasa mereka.

Pada pembaruan versi Honkai Star Rail yang akan hadir pada tanggal 15 November nanti, Trailblazer dan teman-teman akan diajak untuk menyelidiki fenomena supranatural yang terjadi di Xianzhou Luofu.

Dalam update Honkai Star Rail terbaru ini, Trailblazer akan bertemu karakter-karakter baru, seperti karakter bintang 5 Huohuo, dan karakter bintang 4 baru bernama Hanya. Mereka berdua adalah hakim magang yang belajar untuk menjadi bagian dari Ten Lord Commission.

Selain mereka berdua, akan ada karakter bintang 5 baru dengan tipe path Erudition, dan serangan berlemen physical bernama Argenti.

Misteri Baru di Xianzhou Luofu

update honkai star rail
Huohuo, support sekaligus damager yang kuat | FOTO: Hoyoverse

Setelah menyelesaikan krisis di Xianzhou Luofu, Trailblazer tejebak dalam misteri supranatural di kapal antariksa raksasa tersebut.

Belum lama ini, “Creation Furnace” milik Artisanship Commission pecah secara tiba-tiba, membuat “Heliobus” yang disegel di dalamnya pada kabur dan bersembunyi di kedalaman Fyxestroll Garden.

Konon katanya “Heliobus” adalah sejenis eksistensi yang terbentuk dari akumulasi keluhan. Ia tidak hanya bisa merasuki orang, tapi juga bisa menipu indra orang-orang yang dirasukinya, memengaruhi jiwa, bahkan menguasai tubuh mereka.

Sejak “Heliobus” kabur, Fyxestroll Garden berubah menjadi semakin menyeramkan dan berbahaya, serta penuh dengan kekuatan yang tidak diketahui dan misterius, yang membuat orang-orang tidak berani menginjakkan kakinya ke sana.

Bertemu Dengan Karakter Honkai Star Rail Baru

update honkai star rail
Kemampuan Hanya bisa mempercepat skill dan ultimate | FOTO: Hoyoverse

Untuk mengatasi hal tersebut, Trailblazer memutuskan untuk membentuk tim pemburu hantu dan memulai petualangan untuk mengungkap misteri.

Dengan bantuan dari Ten-Lords Commission, dua karakter akan membantu Trailblazer sekaligus menemani pemain dalam petualangan mereka di Honkai Star Rail.

Pertama ada Huohuo, karakter bintang 5 dengan elemen angin dan path ‘abundance’ dengan kemampuan untuk menyembuhkan¬†party.

Selain Huohuo, hakim lain bernama Hanya juga hadir sebagai karakter bintang 4. Hanya adalah karakter tipe physical dan path ‘harmony’, dia bisa memberikan status ‘burden’ pada musuh sambil melancarkan damage.

Argenti, Ksatria Elegan yang Mendadak Hadir di Astral Express

update honkai star rail
Ksatria nan tampan, Argenti. | FOTO: Hoyoverse

Jika dua karakter sebelumnya berasal dari Xianzhou Luofu, ada satu karakter lagi yang tiba-tiba muncul di Astral Express.

Tuan Argenti merupakan karakter elemen physical bertipe erudition. Seperti Huohuo, dia juga adalah karakter bintang 5, dan pengagum Aeon Idrila ‘The Beauty’.

Sesuai jumlah konsumsi Energy-nya, Ultimate Argenti dapat memicu efek yang berbeda. Saat mengonsumsi sedikit Energy, Ultimate Argenti dapat mengakibatkan DMG pada seluruh musuh.

Sementara saat mengonsumsi seluruh Energy-nya, Argenti dapat mengakibatkan DMG dalam jumlah besar dan mengakibatkan DMG pada 1 musuh secara acak untuk beberapa kali.

Update Honkai Star Rail versi 1.5, Cerita di Malam Berkabut akan live pada tanggal 15 November 2023. Jangan lewatkan di Honkai Star Rail yang bisa dimainkan di Android, iOS, maupun PC!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.