Dalam versi Honkai Impact 3 selanjutnya, yaitu 4.2., Rita Rossweisse akan mendapati battlesuit baru, yaitu Fallen Rosemary. Bagaimana developer miHoYo mendesain battlesuit tersebut?

Rita Rossweisse tampil menawan dengan Fallen Rosemary!

Di versi 4.2 ini, Rita Rossweisse akan mendapatkan battlesuit terbarunya yaitu Fallen Rosemary. Beberapa detil dipaparkan miHoYo dalam cuplikan video yang ditayangkan pada AFA STATION 5 September kemarin.

Di kesempatan ini, miHoYo menjelaskan bagaimana pengembangan dari battlesuit Rita terbaru dibuat. Pada battlesuit terbaru ini, Rita akan dibantu oleh empat siluman: burung hantu, ular berbisa, dan serigala termasuk dewa terkutuk membawa lentera.

Mendesain konsep battlesuit Rita: Fallen Rosemary 

fallen rosemary design

Konsep battlesuit dalam gim Honkai Impact 3 dengan nama Fallen Rosemary untuk karakter Rita mengambil inspirasi serupa dengan beberapa Valkyrie non-canon lainnya, seperti pada Yae Sakura dan Kallen Kaslana. miHoYo ungkapkan bahwa Rita memiliki keunikan cerita tersendiri dengan diwakili oleh desain kostum yang digunakan.

Pihak skenario Honkai Impact menjelaskan bahwa di bagian akhir dari cerita utama Chapter XVII, Overseer Otto mengamati dunia lain melalui Imaginary Tree. Salah satu pengamatannya adalah Dvalin, naga angin dari Teyvat, dan satunya lagi adalah Fallen Rosemary. Dari situlah mereka kembangkan latar belakang cerita dari sisi lain Rita sebagai ksatria Valkyrie di dunia gelembung tersebut.

miHoYo ungkapkan bahwa unit Rita terbaru ini perkenalkan beberapa gerakan tarian serta beberapa unsur gemulai dan menggoda. Mereka inginkan para ‘kapten’ merasakan unsur-unsur itu melalui serangan kombo dan gerakan khususnya. Sebagai contoh, pada kombo serangan  urutan ketiga ada detil khusus yang menonjolkan unsur tersebut, sehingga mudah bagi para pemain untuk manfaatkan momen tersebut.

Ciri khas karakter ini adalah menggunakan buff dengan rohnya. Para desainer memastikan gerakan tersebut juga berguna sambil mempertahankan irama pertarungan yang memuaskan. Pengembang gim Genshin Impact tersebut berhasil menggabungkan kedua fitur ini dan berharap semua orang dapat menikmati bermain menggunakan karakter ini.

Mengenai Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3 (Beng Huai 3) bercerita tentang dunia modern yang dirusak oleh energi misteris yang dikenal sebagai “Honkai”. Hanya para gadis pemberani yang memiliki gen anti-Honkai yang dapat memimpin perlawanan terhadap penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah di dunia!

Pemain berperan sebagai kapten dalam kapal induk Hyperion membina para gadis pemberani yang disebut Valkyrie. Kamu dapat mengontrol hingga tiga karakter ”Valkyrie” dan berganti secara bebas di medan pertempuran untuk menghadapi musuh yang berbeda. Kamu juga dapat menyesuaikan atribut dan skill Valkyrie dengan mengatur berbagai equipment, stigmata, dan senjata yang tersedia.

Sejak diluncurkan secara resmi, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali, dan menjadi yang terpopuler di Apple Store dan Google Play di mancanegara. Gim ini menampilkan grafis yang memukau, alur cerita yang imersif, aksi kombo tak terbatas dan fitur gim yang banyak digandrungi para pemain di seluruh dunia.

Nawala Karsa NK Kurio