Antusias para gamers terhadap game survival horror terbaru dari serial populer Resident Evil, yaitu Resident Evil Village atau Resident Evil VIII sangat tinggi. Melihat antusias tersebut, Produser dari perusahaan CAPCOM dengan percaya diri mengatakan bahwa Resident Evil VIII Village disebut akan menjadi game survival horror terbarik saat ini.

Resident Evil VIII Village Akan Menjadi Game Survival Horror Terbaik

Informasi ini berasal dari sebuah interview majalah resmi Playstation Official Magazine edisi 185. Dalam interview tersebut, Produser CAPCOM yaitu Peter Fabiano menyebutkan bahwa game terbaru Resident Evil akan menjadi game survival horror terbaik saat ini.

Selain itu, Peter Fabiano juga memberikan sedikit informasi terbaru mengenai perkembangan game Resident Evil VIII Village. Kalian bisa lihat sendiri interview Produser CAPCOM Peter Fabiano yang sudah saya translasikan ke Bahasa Indonesia dibawah ini.

playstation Official Magazine 185 Resident Evil VIII Village

Konsep dan perencanaan adalah sesuatu yang berasal dari ide-ide para pengembang sejak berakhirnya Resident Evil VII: Biohazard. Para anggota tim sangat menyukai karakter Ethan hingga kami membuat kisah cerita lanjutan dia. Kami ingin melanjutkan apa yang dirasakan pemain melalui pengalaman yang dihadapi protagonist Ethan Winters. Karena ini adalah kisah lanjutan dari Resident Evil VII: Biohazard.

Ini akan menjadi target visi dan misi kami yang harus kami jalankan. Dan karena kami saling berbagi informasi kepada tiap anggota tim, itu akan sangat membantu kami. Terlebih dalam membuat game survival horror terbaik saat ini.

Rumor Chris Redfield Akan Dapat Dimainkan

Rumor Resident Evil 8 Chris Redfield

Beberapa waktu yang lalu, terdapat rumor di internet yang merupakan bocoran informasi mengenai game ini. Salah satunya adalah para pemain dapat memainkan karakter Chris Redfield di Resident Evil 8 Village.

Di game ini, Ethan harus kembali menghadapi situasi sulit atas paksaan Chris Redfield, Ethan harus mengungkap misteri dari desa dan kastil yang terletak di daerah pegunungan terpencil. Namun melalui rumor yang beredar, ada kemungkinan bahwa pemain tidak hanya memainkan Ethan, melainkan dua karakter lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Netflix Baru Saja Berikan Informasi Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Berbicara mengenai Resident Evil, acara Netflix Anime Festival 2020 yang berlangsung pada 27 Oktober 2020 telah diumumkan Resident Evil: Infinite Darkness. Ini merupakan sebuah serial film CG dari game horror populer Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness. Banyak informasi yang diberikan oleh Netflix mengenai serial film CG tersebut.

Sebuah serial film CG berjudul Resident Evil: Infinite Darkness rencananya akan tayang di layanan streaming film online Netflix pada tahun 2021. Serial film CG tersebut akan membawa kembali karakter utama dari game Resident Evil 2, yaitu Leon S Kennedy dan Claire Redfield.

Nawala Karsa NK Kurio