Redmi Note 10S akhirnya secara resmi masuk Indonesia, melengkapi jajaran varian Note 10. Sambil mengusung tagline ‘jawaranya kamera AMOLED’, yang dipadu dengan layar Full HD berukuran 6 inci. Xiaomi jelas-jelas menargetkan perangkat ini bagi pencipta konten yang membutuhkan perangkat terjangkau.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menyebutkan bahwa Redmi Note 10S hadir sebagai upgrade dari Note 10 sebelumnya.

“Ponsel ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money. Redmi Note 10S kami hadirkan untuk pengguna yang ingin upgrade performa lebih baik, sedangkan Redmi Note 10 Pro kami dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range,” jelasnya.

Selain tampil pede untuk sektor kamera, seri Redmi Note 10S juga hadir dengan chipset yang ‘ramah gaming’ lewat Mediatek Helio G95  keluaran tahun 2020 lalu. Xiaomi mengklaim dengan Helio G95 ini, performa Note 10S akan semakin kencang dan lancar ketika digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Untuk RAM dan memori, kamu bisa memilih antara 6GB+64GB, serta 8GB+128GB.

Selain itu, sektor baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh. Fitur fast-charging juga sudah tersedia, melalui USB tipe C.

Bisa untuk Content Creating dan Multimedia

Note 10S menggunakan empat sensor kamera dengan sensor utama memiliki spesifikasi sebesar 64 megapixel. Selain itu, ada juga sensor ultra-wide 8 megapixel, sensor macro 2 megapixel, dan depth sensor 2 megapixel. Xiaomi menjanjikan kemampuan untuk merekam serta mengambil foto dengan jarak pandang hingga 118 derajat. Secara software, Xiaomi juga sudah menyiapkan mode malam yang mumpuni, serta fitur time-lapse.

Sementara untuk kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel, yang sudah cukup untuk kebutuhan video call serta selfie.

Untuk kebutuhan multimedia, Note 10S juga dibekali dengan peralatan yang mumpuni. Layar AMOLED Full-HD 6 incinya menghadirkan warna yang cerah, sementara dapur suaranya ditangani lewat dua speaker. Kamu juga bisa bersyukur karena ponsel ini masih memiliki jack audio.

Sebagai pelengkap, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur NFC yang menghadirkan berbagai kemudahan dalam transaksi cashless.

Harga Redmi Note 10S

Ponsel ini akan dijual perdana pada 24 Mei 2021 dengan harga perkenalan Rp.2,799,000 untuk varian 6GB+64GB, sementara untuk 8+128 GB dihargai Rp.3,199,000. Harga ini akan naik sebesar seratus ribu pada penjualan regulernya.

Kamu bisa memesan Redmi Note 10S melalui situs resmi, marketplace, atau datang langsung ke toko offline yang resmi.

Nawala Karsa NK Kurio